Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Agu 18th, 2018

Peringati HUT RI ke-73, Bupati Muratara Menjadi Inspektur Upacara

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat sebagai inspektur upacara Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemedekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 17 Agustus tahun 2018 di halaman kantor Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) di Muara Rupit, Jum’at 17 Agustus 2018.

MURATARA, SBP. com – Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemedekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018 di halaman kantor Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) di Muara Rupit, Propinsi Sumatera Selatan dan bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat, Jum’at (17/08/2018)

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat yang menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT RI tersebut menyatakan, hari kemerdekaan ini harus dihayati, bagaimana para pejuang bangsa Indonesia banyak yang gugur dalam merebutkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat .

“Hari ini tepat pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018, dimana di setiap daerah di Negara Republik Indonesia insya allah semuanya memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun,” ajak Bupati Muratara.

Bupati Muratara Syarif Hidayat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muratara menghayati makna kemerdekaan dan berupaya mewujudkan cita-cita para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan RI dengan kegiatan yang baik dan positif.

Ia berharap setelah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun ini, pembangunan di Kabupaten Muratara terus berjalan sesuai dengan harapan.

“Kita berharap Kabupaten Muratara ini makmur, aman, cerdas dan bermartabat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah mengatakan, peringatan HUT-RI ke 73 tahun ini diharapkan dapat menjaga persatuan, kesatuan dan ketertiban.

“Kita berharap kedepannya Kabupaten Muratara lebih maju dan bermartabat,” sampainya.

Masih dikatakan Efriansyah, tahun 2019 merupakan tahun politik. Dimana rakyat Indonesia kembali akan memilih pemimpin negara, rakyat juga akan memilih wakil-wakil rakyat untuk mewakili rakyat di kursi DPRD, DPR propinsi dan DPR RI.

“Untuk itu, saya mengajak masyarakat Muratara mari kita jaga kondusifitas agar pemilihan umum nanti akan terlaksana dengan baik yang sesuai harapan bangsa Indonesia yaitu Aman, tertib, damai, jujur dan adil,” tutupnya.

Setelah upacara dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Pahlawan Tri Satria Bakti di Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Ketua DPRD Muratara Efriansyah, Ketua TP PKK Lia Mustika Syarif, Dandim
0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, perwakilan Kejari Lubuklinggau
dan Pengadilan Agama bersama seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Muratara.

Tampak hadir Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dody Syamsurizal beserta ibu, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, S.Sos beserta ibu, Sekda Kabupaten Muratara H. Abdullah Makcik, Anggota DPRD & Ka OPD Kabupaten Muratara beserta Ibu Dharma Wanita, Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK beserta Para Kasat & Pama Polres Mura, Camat se kab. Muratara, Danramil wil. Muratara & ibu Persit, Kapolsek dalam wilayah hukum Muratara dan Ibu Bhayangkari, serta Lurah & Para Kades se Kabupaten Muratara. (adv/arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya