Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Apr 30th, 2021

HUT Musi Rawas ke-78, Hj Ratna Machmud Mengatakan Terus Berkarya

MUSI RAWAS, SBP.com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka memperingati hari jadi ke-78 Kabupaten Musi Rawas tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Selasa (20/04/2021).

Rapat Paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 yang dipimpin Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, dihadiri langsung Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti. Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan beberapa pejabat Provinsi.

Juga terlihat hadir Bupati Muratara Devi Suhartoni, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, perwakilan dari Provinsi tetangga, yaitu Bengkulu dan Jambi. Kemudian juga hadir unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Ketua KPU dan anggota, Ketua Bawaslu, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan para tamu undangan lainnya.


Ketua DPRD Musirawas Azandri mengatakan, hendaknya momen peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial saja. Tapi hendaknya dijadikan momen strategis untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Baik pembangunan di Ibukota kabupaten maupun pembangunan di 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas.

Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud mengatakan, bahwa momen hari jadi kabupaten ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni saja. Namun dimaknai sebagai titik langkah untuk terus memperbaiki diri dan berkarya menuju Musi Rawas lebih baik dan berprestasi. Kedepan, juga masih banyak yang perlu dibangun, baik infrastruktur masyarakat maupun lainnya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat.

Beliau menyampaikan peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ke 78 tahun 2021 ini memberikan kesan yang sangat berarti, khusus bagi dirinya dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti. Sebab, momen peringatan HUT ke 78 ini merupakan momen awal dirinya dan Wakil Bupati dalam memimpin Musi Rawas untuk periode lima tahun kedepan.

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya pada rapat paripurna istimewa DPRD Musi Rawas dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 itu mengatakan, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan kepadanya bahwa Musi Rawas perlu dibangun berbagai infrastruktur, seperti rumah sakit yang memadai dan juga pasar. Karena itu, pihaknya akan memberikan bantuan untuk keperluan pembangunan infrastruktur tersebut. Dimana, pembangunannya akan dimulai pada tahun 2021.

Dalam rangkaian peringatan HUT ini, juga dilakukan launching logo Musi Rawas MANTAB (Maju Mandiri Bermartabat). (adv/rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya