Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Nov 15th, 2018

Hingga November ini, Dana advertorial Terealisasi 1, 2 Miliar

Rusli PPTK Advertorial saat dibincangi Sergap Buser Pos.com diruang-kerjanya Kantor Diskominfo Muratara di Muara Rupit, Rabu (14/11/2018)

MURATARA, SBP.com – Dana Publikasi yang biasa disebut advertorial pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Propinsi Sumatera Selatan hingga bulan November tahun anggaran 2018 sudah terealisasi satu koma dua miliar rupiah.

Dibincangi Sergap Buser Pos.com diruang kerjanya Kantor Diskominfo Muratara di Muara Rupit Rusli PPTK Advertorial menjelaskan, bahwa hingga akhir tahun ini yang sudah dikeluarkan satu koma dua miliar, setelah saya hitung jumlah yang akan dibayar tujuh ratusan juta lebih, ini sudah tidak mencukupi lagi tagihan yang ada, Rabu (14/11/2018).

Disinggung bahwa adanya deal pembayaran advertorial ada sebesar lima juta dan ada juga yang akan dibayar sepuluh juta dirinya membantah dengan tegas.

“Itu tidak benar, informasi itu hanya membuat memperkeruh masalah, biasalah sesama media adanya menyebar isu tidak benar, yang dibayar sekarang dua juta rupiah satu advertorial,” tegasnya sembari mengakatan tentu ini sejak dirinya mengelola kegiatan advertorial sebagai PPTK.

Kembali dirinya menegaskan, Dia itu dibagi dua, misalnya ada empat yang dua dulu untuk sementara setengah dari itu, bila nanti memungkinkan kedepannya yang dua tadi diajukan kembali, untuk sementara kita ajukan setengahnya, karena mengingat sisa dana,” jelas Rusli seraya menegaskan hendak di GU bila tidak sesuai dengan DPA nya dirinya tidak berani.

Ditambahkannya untuk yang terelasasi sebelum dirinya menjabat PPTK dirinya tidak mengethaui dan dirinya hanya mengelola atau melanjutkan, karena dirinya juga belum menerima rekapnya, sejak bulan november dirinya mengakui tetap menanda tangani pencairan advertorial.

Untuk diketahui Rusli baru menjabat sebagai PPTK advertorial baru tiga hari kerja menggantikan PPTK lama Herman.

“Sekarang sudah masuk bulan November, saya tahu anggaran media ini terhitung satu tahun,” pungkas Rusli.(Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya