Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Apr 25th, 2018

Dirgahayu Sat Pol PP ke-68, PJ. Walikota Lubuklinggau Berikan Apresiasi Pol PP

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Pj. Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi, memberikan apresiasi tinggi atas kinerja seluruh jajaran Pol PP, Satlinmas dan Damkar yang bertugas di Kota Lubuklinggau.

Hal ini, disampaikannya dalam Pelaksanaan Apel Siaga Dirgahayu Sat Pol PP ke-68, Satlinmas ke-56 dan Damkar ke-99, Selasa (24/04/2018).Dirinya selaku Pembina Upacara dalam acara tersebut, bahkan juga memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polres Lubuklinggau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Lubuklinggau.

“Mari terus kita jaga situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Kita yakin, masyarakat akan senang jika aktivitas mereka sehari-hari dijalankan dengan penuh rasa aman dan nyaman di Kota Lubuklinggau. Hal ini demi kemajuan Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.Adapun yang menerima penghargaan bagi jajaran Polres, diantaranya Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar yang diwakili Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain. Selanjutnya, Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Yudha, Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau, AKP Achmad Fauzie, Kasat Binmas Polres Lubuklinggau, AKP Hendri, Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Ali Rojikin, lalu Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Febry.

Termasuk, Kasat Sabhara Polres Lubuklinggau, AKP Edward, Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Hadi, Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik, Kapolsek Lubuklinggau Barat, IPTU Sopian Hadi dan Kapolsek Lubuklinggau Selatan, AKP Afrinaldi.Hadir juga Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar yang diwakili Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain, lalu Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani, Assiten 1 Pemkot, H. Ibnu Amin dan seluruh Kepala SKPD serta ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Acara itu juga, turut hadir Perwakilan Sat Pol PP Provinsi Sumsel, Kasat Pol PP Oku Timur , Kasat Pol PP Banyuasin dan Kasat Pol PP Musi Rawas dan Kasat Pol PP Musi Rawas Utara (Muratara). (Adv/arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya