Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Mei 1st, 2021

2 Tahun Dana Pos Kamling Desa Triwikaton Diduga Bodong, Benarkah…?

salah satu Pos Kamling di Desa Triwikaton

MUSI RAWAS, SBP.com – Dikonfirmasi Dwi Heri Widyantoro sudah empat kali dilantik menjabat Pj.Kades Triwikaton via WhatsApp terkait kegiatan dua tahun berturut-turut pos keamanan desa dan peningkatan produksi peternakan bungkam dibaca namun tak ada jawaban hingga berita ini ditayangkan.

 

Pasalnya, Informasi yang dari masyarakat tidak pembangunan pos kamling di Desa Triwikaton karena masyarakat membuatnya dari papan secara swakelola.

 

“Kami membuat pos kamling secara swakelola, tidak ada dana dari desa,”ujar masyarakat setempat kepada media ini.

 

Untuk diketahui, pengadaan/penyelenggaran pos keamanan desa Rp.18,000,000 ADD tahun 2019.

Pos Kamling disalah satu Dusun Desa Triwikaton

Kemudian tahun 2020 kembali adanya kucuran dana pengadaan/penyelenggaran pos keamanan desa anggaran Rp.12,600,000 Sumber Dana ADD.

 

Termasuk bungkam terkait kegiatan Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) Rp.78,946,000 DDS Tahun 2020.

 

Masih menurut masyarakat bahwa Desa Triwikton tidak diketahui apakah memiliki aset desa karena setahu masyarakat desanya tidak ada aset, dikucurkan melalui Pemerintah Desa Triwikton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas perlu diusut pihak oknum yang berhubungan/terlibat terkait kegiatan oleh pihak kejaksaan karena ini menyangkut penggunaan dan pertanggungjawaban uang Negara. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya