Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Sel, Des 4th, 2018

Yupiter Kenedy Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang

LANTIK : Ketua DPRD Empat Lawang Windra Syafri melantik satu anggota dewan PAW Yupiter Kenedy menggantikan Lupita dari fraksi Partai Golkar, Selasa (4/12/2018).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang melantik dan mengesahkan pergantian antar waktu (PAW) satu anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, Selasa (4/12/2018) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Anggota DPRD yang di PAW yakni Lupita dari Partai Golongan Karya (Golkar) digantikan oleh Yupiter Kenedy untuk masa jabatan 2014-2019.

Windra safri Ketua DPRD Empat Lawang mengatakan, rapat paripurna ini merupakan tindak lanjut dari surat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, mengenai pemberhentian Lupita dan pengangkatan Yupiter Kenedy sebagai anggota DPRD Empat Lawang periode 2014-2019.

“Sebagai mana diketahui bahwa anggota DPRD sebelum memangku janji harus bersumpah terlebih dahulu. Saya selaku Ketua DPRD Empat Lawang akan memandu dan mengambil sumpah dan janji PAW anggota DPRD Empat Lawang periode 2014-2019,” kata Windra.

Dirinya berharap, agar anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat.

“Saya berharap saudara Yupiter dapat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sebaik mungkin. Tunjukan dan buktikan kepada masyarakat bahwa saudara dapat berbuat banyak untuk masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu ,Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang H Edison Jaya mengatakan, atas nama Pemkab Empat Lawang mengucapkan selamat kepada Yupiter Kenedy yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Empat Lawang.

“Sebagai sebagai wakil rakyat yang baru, saudara perlu menyesuaikan diri dan mengetahui tata tertib dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Empat Lawang,” imbuhnya.

Edison mengata kan DPRD , merupakan mitra kerja dan sejajar dengan pemerintah daerah. Makanya perlu hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif.

“DPR adalah mitra kerja dan sejajar dengan pemerintah daerah, oleh karena itu perlu kita jalani hubungan yang selaras antara eksekutif dan legislatif. Kepada Yupiter selamat bekerja, tunjukan kinerja saudara sebagai wakil rakyat,” imbuhnya. (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya