Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Agu 7th, 2019

Yanto : Kalau Bukan di Hadiri Bupati Saya Urungkan Saja

EMPAT LAWANG, SBP.com – Kepala desa Terusan Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. keluhkan adanya lomba desa/kelurahan dengan tema berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan lomba posyandu berprestasi tingkat kabupaten Empat Lawang yang di selenggarakan di desanya pada (07/08/19).

Pasalnya, pada saat dua reporter yang berbeda media mendekati Yanto kepala desa terusan lama tujuan hendak berpamitan mau pulang, ia mengatakan “saya bersedia menemui, tapi kalau menyangkut uang saya tidak ada”, “Ujar Koni Z saat menirukan perkataan Yanto kepada salah seorang Reporter yang memiliki rekan Pers 5 orang dari jumlah 8 Orang.

Sementara itu, ketika itu ia mengatakan “Kalau bukan acara ini di hadiri oleh Bupati Empat Lawang ingin saya urungkan saja, nanggung nian akuni “Payah sekali saya ini”, tekerak tekering nian aku gawe ini nah, “kering saya kerja ini”, dinkes tu dapat lemaknyo bae gawe ini, “dinkes itu dapat enaknya saja kerja ini”, kamu ke dinas kesehatan saja, “Ujarnya kepada reporter media ini pukul 11:45 Wib di jalan desa terusan lama.

Dengan adanya tanggapan dari kepala desa terusan lama seperti ini ia terkesan menyesali adanya acara perlombaan di desanya ini yang berarti mungkin ia dirugikan, endingya kurang lebih seperti itu. kedatangan pewartapun ia terkesan merasa terusik seolah-olah Pers ini tukang pinta duit” ini tentu keliru. tindakannya ini seolah-olah enggan mengeluarkan stikman dan emoh di konfirmasi/wawancara oleh para awak media.

Padahal ia sebagai tuan rumah pada acara lomba desa/kelurahan dengan tema berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) tingkat Sumatera Selatan yang baru saja usai di hadiri Oleh H.Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH Bupati Empat Lawang.

Sementara Itu, Sormi Azhar Camat kota Tebing tinggi saat dihubungi melalui Phone Cell di nomor *****77781881 pukul 18:56 Wib. tidak ada jawaban. Hingga akhirnya berita ini ditayangkan. (Likwanyu/Sadam)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya