Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Apr 21st, 2017

Yamin Pabli ; Pemeliharaan Gedung Kantor Bukan Program Bupati Mura

Kantor Dinas Koperasi Kabupaten Musi Rawas di Muara Beliti.

MUSI RAWAS, SBP.com – Kantor Dinas Koperasi yang terletak dibilangan Pusat Perkantoran Pemkab Musi Rawas (Mura) di Muara Beliti tampak mulai memprihatinkan alias terkesan kurang adanya perhatian pemeliharaan rutin gedung kantor.

Pantauan awak media, Jum’at 21 April 2017 terlihat pada dibagian depan sudah hitam tanpa cat dan dirungan sekretaris ada satu gipsun lis plapon patah dan lepas, kemudian diruangan Kepala Dinas disebelah AC nya kelihatan buram akibat dari bocor,dan sempat terlihat beberapa plapon dibagian luar yang sudah hancur.

Dikonfirmasi Rachman selaku Sekretaris Dinas Koperasi Musi Rawas diruangan kerjanya Jum’at (21/04/2017) mengatakan, “Coba tanya ke perencanaan atau dengan kepala dinas saja karena aku masih baru ,kurasa kalau ada anggaran tidak mungkin gak di benahi,”ketusnya dengan gaya cuek.

Sementara itu Kasubag Perencanaan saat di konfirmasi tidak mengakui namanya , “saya ngak berani komentar, karena saya masih baru disini mulai dari Januari kemaren, jadi silakan tanya sama pak sekretaris dan kepala dinas,”ujarnya terburu-buru menghindari pertanyaan Sergap Buser Pos.com.

Dihari yang sama Romza Mantan Kabit Program sekarang menjabat selaku Kabit Pengawasan Koperasi menjelaskan, “memang tahun 2015 itu ada angarannya, untuk besar dananya saya gak ingat lagi, kalau ingin secara detil kita menghadap bos aja, dan kalau tahun 2016 kemaren memang tidak diangarkan, itu pun setau saya saja.

Dikonfirmasi Yamin Pabli selaku Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan mengatakan”kalau kita tdak ada angaran nya mau gimna lagi, jadi Dinas Koperasi ini sangat luas lingkupannya, bukan untuk memperhatikan kantor saja.

Karena menggingat, ditambahkan Yamin Pabli, Program Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan itu adalah pendidikan, kesehatan, kalau untuk koperasi ini hanya untuk membentuk dan melengkapi koperasi, bukan untuk memelihara kantor, mungkin tahun depan kami ada anggaranya, kalau masalah kantor itu bukan hal yang penting bagi aku, dan semua itu bukan hal yang menganggu bagi saya. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Displaying 1 Comments
Have Your Say

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya