Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M "Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Published On: Rab, Mei 20th, 2020

Wartawan Empat Lawang dan Kominfo Ikut Rapat Vidcon Bersama KPK

EMPAT LAWANG SBP.com – Dinas Kominfo dan Sejumlah Wartawan di Kabupaten Empat Lawang, ikut Rapat bersama Diskominfo Provinsi Sumsel dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (15/5/2020).

 

Dalam rapat tersebut peran aktif dari Media sangat diperlukan dalam mengedukasi masyarakat dengan berita yang berimbang.

 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang Asnan, S.Sos melalui Kabid Humas Rustam Efendi mengatakan, sejauh ini upaya Pemerintah melalui Dinas Kominfo dalam menghadapi wabah Covid 19 adalah dengan memberikan himbauan dan info baik dari medsos maupun dari media masa.

 

“Alhamdulillah sejauh ini Covid 19 belum masuk ke Empat Lawang, dan kami sangat berharap agar masyarakat sadar akan himbauan-himbauan yang diberikan oleh Pemerintah,” ungkap Rustam Efendi.

 

Diah Anggraini salah seorang wartawan di Empat Lawang, mengaku para awak Media selalu mengontrol perkembangan Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang.

 

“Termasuk juga penyaluran sembako dan BLT yang sudah disalurkan oleh Pemerintah, dan menurut pantauan kami bantuan tersebut sudah tersalurkan dengan baik,” kata Diah saat Vidcon bersama KPK.

 

Namun sejauh ini lanjut Diah, kasus Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang masih Nihil.

 

“Kami para wartawan sedikit lega namun tetap selalu waspada. Dan kami tetap memberikan berita Edukasi kepada masyarakat Empat Lawang agar tidak panik namun tetap waspada,” jelasnya.

 

Sementara Humas KPK berharap, agar media lokal berperan aktif dalam pengawasan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat, melalui publikasi pada media masing-masing.

 

“Sehingga peran serta Humas Pemda selalu berkoordinasi dengan Media lokal,” ujarnya (Hum/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya