Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Sep 16th, 2017

Wartawan Ditusuk Pengusaha Galian C Ilegal, ini Kronologisnya


Sambodo Pakai Kacamata Hitam (Pelaku), Korban Kanan, saat hendak wawancara, Jum’at (15/09/2017)

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Berawal informasi dari masyarakat terkait jalan yang rusak di samping SMA N 6, Kecamatan Air Temam, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang dilalui Truk Galian C Ilegal milik pelaku(Sambodo), ini kronolgosinya.

“Awalnyo aku samo febri investigasi terkait laporan warga mengenai jalan yang rusak akibat dilalui Dum Truck pengangkut Galian C. Ketika kami mendatangi rumah Sambodo, yang bersangkutan tidak ada dirumah dan yang keluar Ny Sambodo dan mengatakan bapak ada dilokasi. Kemudian kami minta nomor telepon Sambodo kepada Istrinya,” tutur Merison, Jum’at (15/09).

Setelah mendapatkan nomor Handphone Sambodo, Merison langsung mengirim pesan singkat kepada Sambodo terkait aktifitas Galian C yang dijalankan.

“Namun, Sambodo langsung menelepon dan ngajak ketemu dilokasi Galian C. Kami pun menuju lokasi. Sesampainya disano,kami disambut dengan baik. Kami mencoba perlahan mengeluarkan pertanyaan dan dio mengakui jika usahanya itu Ilegal dan tidak mengantongi izin Lingkungan Hidup,”jelasnya.

Baca Juga : Wartawan Laporkan Percobaan Penusukan Oleh Pengusaha Galian C

Akan tetapi, ketika mencoba mempertanyakan perihal korban yang tenggelam di Galian C tersebut, pelaku sepertinya tidak terima dan emosi, lalu tanpa bicara langsung menghujamkan pisau yang dicabut dari pinggang sebah kanannya.

“Pas aku nanyo kapan korban tenggelam, tiba-tiba dio langsung mengayunkan pisaunyo keperut aku dan langsung aku tangkap tangannyo. Namun, ketika mencoba menusukkan untuk kedua kalinya aku mundur ke arah jurang,”paparnya.

Tidak hanya itu lanjut Edison sapaan akrab Merison, pelaku juga mengajak duel sambil mengacungkan pisau yang masih dalam genggamannya.

“Keluarkan pisau kau, kito duel apo kau yang mati apo aku yang mati,”Tegasnya. (Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya