Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 27th, 2017

Wartawan Diharap Memakai Kartu Pers Masuk Ke-Rs.Dr.Sobirin

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Dari apa yang di sebarkan melalui sosial itu kami sangat mengharapkan bahwasanya yang di umum kan melalui media sosial itu hanya untuk mencega oknum-oknum yang tanpa Identitas, seperti kartu Pers ataupun identitas lainnya yang di anggap tidak bertanggung jawab, kalau soal ucapan yang di ucapkan oleh pegawai kami ataupun staf kami, itu mungkin mereka takut dengan pihak media untuk memberikan komentar. Demikian dijelaskan Direktur Rs. Dr.Sobirin, melalui handphone 08127833xxxx Kepada Sergap Buser Pos, Kamis (27/04/2017).

Rs. Dr.Sobirin Kabupaten Musi Rawas (mura) yang berada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan pihaknya sudah beberapa kali memperingatkan pegawainya agar dapat bekerjasama dengan pihak media massa, kendati demikian masih saja pihak manjemennya terkesan alergi terhadap wartawan.

“ Pada hal saya sudah sangat sering menegur dan membina pegawai kami, tapi hal ini masih saja terjadi, seharusnya baik staf maupun pegawai, khususnya di RS DR Sobirin ini harus bisa membedakan wartawan dengan masyarakat biasa,”ujarnya.

Ditegaskannya, sudah selayaknya manajemen Rs. Dr.Sobirin transaparan atau terbuka terhadap wartawan atau media massa.

“Tapi jangan kalian salah tanggap dengan hal itu karena mereka merasa takut untuk berkomentar di suatu masalah,” tegas Dr.Harun.

Direktur Rs. Dr.Sobirin mengharapkan kerja sama kepada pihak media massa atau wartawan agar dapat mengenakan identitas ID Pers agar pihaknya dapat memberikan informasi sebagaimana ketentuan yang berlaku.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh dewan fers kalau ingin ke RS DR sobirin harus mengenalkan kartu Pers kalau ada tanda pengenal itu, kami akan melayani dimanapun dan jam kapanpun, saya selalu siap melayani,” harapnya.

Ditambahkannya, “satu lagi di dalam tindakan ini yang dilakukan oleh Asisten/TU saya didalam memberikan keterangan-keterangan yang sudah di tayangkan itu kami minta maaf,” pungkasya. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Likwanyu berkata:

    Direktur RS. Sobirin sudah berani membatasi Hak-hak Wartawan. Kalau seperti itu Pers tidak akan mungkin bisa mengungkap semua Indikasi Yang terjadi. Yang di duga Kejahatan di berbagai Ruangan Didalam RS. Karena RS. Biasanya sangat Rentan Dengan Kejahatan yang diluar Kewenangannya. Kepada Pihak yang Berwenang Agar kiranya dapat Bertindak Tegas sesuai dengan Proses Hukum Dan undang-Undang yang Berlaku. Terimakasih

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya