Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Feb 29th, 2020

Warga Kecewa, Cor Beton Pasenan Rusak

MUSI RAWAS, SBP.com – Warga setempat kecewa, pasalnya kondisi Jalan Cor beton di Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan sudah mulai mengalami kerusakan.

Pantauan awak media bahwa kerusakan tersebut meliputi selain permukaan jalan yang sudah mengelupas sehingga material batu berhamburan muncul diatas badan jalan, terlihat juga retak-retak dibeberapa titik termasuk di bibir jalan yang sudah pecah.

Diterangkan beberapa warga setempat berinisial AL dan IN bahwa kegiatan tersebut dikerjakan berkisar bulan September 2019 lalu, dan pembangunan jalan tersebut berada didusun 1 kadus 4 dengan panjang berkisar 200 M lebar 2,5 meter dan tinggi lebih kurang 20 CM.

Lanjutnya, Kalau melihat kondisi jalan yang mulai rusak tersebut selaku warga mengaku sangat kecewa serta menilai tak wajar, pasalnya umur jalan tersebut baru hitungan bulan.

“Kalau kami terimakasih sudah dibangun jalan tapi, kalau baru hitungan bulan sudah rusak kami nilai ya tak wajar,” keluhnya.

“Lihat jalan cor beton melalui Dana Desa kondisinya Alhamdulillah masih bagus, tidak seperti jalan yang ini sudah rusak,” ungkapnya didampingi warga berinisial MN membandingkan.

Informasi dihimpun, bahwa pengerjaan jalan lingkungan cor beton di Desa Pasenan dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) tahun 2019 dengan Pagu Anggaran Rp.243.375.000 dikerjakan oleh CV. Arsel Bersaudara.

Sebelumnya, perna dikonfirmasi terkait kondisi jalan tersebut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Musirawas, Nito Mahfilindo, tidak berada ditempat “Pak Kadisnya lagi DL ke Palembang” ujar stafnya sembari berlalu. hingga berita ditayangkan. (Tim)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya