Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jan 27th, 2017

Warga Karya Bakti Keluhkan Akses Jalan Rusak

LUBUKLINGGAU, SERGAP BUSER POS.com – Lebih dari 70% warga Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur ll mengeluh akan adanya kerusakan akses ruas jalan yang sudah di bilang cukup rusak berat dan beberapa tiang pancang yang terlihat adanya lampu jalan untuk penerangan beberapa ruas jalan di Kelurahan tersebut hampir 40% tidak berfungsi alias tidak menyalah apabila malam sudah tiba. Kamis (08/12).

Rully, salah satu warga Kelurahan Karya Bakti yang sedang melintasi jalan tersebut mengatakan bahwa, kami sebagai warga hanya bisa diam dan mengharapkan adanya perbaikan ruas-ruas jalan yang berlubang bahkan sudah beberapa kali warga sini yang mengalami kecelakaan saat hujan turun, karena ruas-ruas jalan yang rusak dan berlubang tersebut di penuhi serbuk-serbuk koral yang sangat licin,sehingga roda kendaraan sering tergelincir.

Ruas jalan yang terlihat sangat memprihatinkan tersebut berada sangat dekat dengan Kantor Kelurahan Karya Bakti dan ada beberapa titik ruas jalan yang lainnya terlihat rusak dan berlubang juga.

Dan juga wargapun mengeluh apabila saat malam hari tiba, kebanyakan jalan di daerah sini sangat gelap dikarenakn lampu-lampu jalan yang hanya menghiasi setiap tiang listri milik PT.PLN Persero tersebut sama sekali tidak berfungsi atau menyalah sebagai mana mestinya. Hanya beberapa saja lampu jalan yang masih terlihat menyalah untuk menerangi ruas jalan di daerah kami.

” Payo mano pemerintah kito ni,jingok jalan disini la hancur galo dan giliran jalan di depan sano bagus-bagus galo.

Kemarin ado proyek disini tapi cuma pelebaran jalan bae, kiri satu meter kanan satu meter. itu jugo belom tentu satu meter nian.

Kiri kanan bagus galo tapi jingoklah tengahnyo rusak berlubang galo,lampu jalan jingoklah dewek banyaklah yang idak idupnyo daripada yang hidup. Padahal terpampang ado lampunyo di tiangnyo, jangan dakatek syaratnyo bae lampu tu ”, Jelasnya.

Menurut Aris Munandar selaku Lurah Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur ll Kota Lubuklinggau menjelaskan bahwa semua titik ruas jalan yang rusak dan berlubang tersebut memang sudah lama kita usulkan berkasnya keatas guna untuk di tindaklanjuti atau dilakukan perbaikan di beberapa ruas jalan yang rusak tersebut, sekarang kita berdo’a saja agar usulan perbaikan jalan tersebut cepat di realisasi, itu saja, pungkasnya.

Sumber : Sigerindo.com

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya