Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jun 17th, 2020

Warga Desa G1 Mataram dinyatakan Sembuh

MUSI RAWAS, SBP.com – Pemerintah Desa Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, terkait warga Dusun dua Sukarti (22) sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 namun sudah dinyatakan negatif.

 

“sudah dinyatakan sembuh oleh Dinkes Mura pada Senin 14 Juni 2020 yang sebelumnya statusnya ODP,”ujar Surahman Sekdes Desa G1 Mataram Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera, Rabu (17/06/2020).

 

Ditambahkannya, sebelumnya yang bersangkutan terpapar Covid-19 tranmisi lokal. Mendapat informasi pihaknya beserta gugus langsung mensterilkan rumah dan tetangganya.

 

“ODP dua puluh hari, dikarantina di hotel Gozi Lubuklinggau. Setelah dinyatakan negatif yang bersangkutan pulang kerumah, namun beberapa hari kemudian belum sampai seminggu ada kabar dari pihak Dinkes Mura dinyatakan positif, lalu karantina di Wisma Silampari Mura,”terangnya.

 

Terkonfirmasi, Kades G1 Mataram, Kushariyanto, mengatakan, dirinya mendapat kabar bahwa Sukarti telah dinyatakan negatif pihaknya sangat bersyukur.

 

“Kami sangat senangn, warga desa kami telah sembuh dan sudah keluar surat dari Dinkes Mura yang menyatakan negatif,”ungkapnya.

 

Dirinya juga mengharapkan, agar masyarkat mematuhi protokol, cuci tangan, Makai masker, hindari kerumunan, penyemprotan disenfektan difasilitas umum.

Sementara itu, dari pihak Tim Gugus Kecamatan (TGC) Covid-19 Puskesmas C Nawangsasih Kecamatan Tugumulyo, menyatakan hasil periksa Swab ulang atas nama Sukarti dinyatakan negatif. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya