Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jan 29th, 2020

Warga Bangga, Polres Lubuklinggau Safari Subuh

LUBUKLINGGAU, SBP.com –Warga merasa bangga mendapatkan surprise dari Kapolres Lubuklinggau dan jajarannya, hal ini disampaikan oleh Bapak Irwan Effendi sebagai Ketua Masjid setempat dalam kata sambutannya pada kegiatan safari subuh di Masjid Khoirussa’dah Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubullinggau Timur I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan oleh Polres Lubuklinggau. (29/01/2020),

Dalam sambutannya Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatannya.

“Yang pertama ayo bersama-sama kita memakmurkan masjid, yang kedua ayo kita jaga kualitas keamanan dan ketertiban di kota Lubuklinggau” ujar Kapolres.

Setelah memperkenalkan para PJU yang turut hadir, Kapolres menyampaikan bahwa mengapa hampir setiap hari, Polres melaksanakan razia. Karena kita tidak ingin Pelaku kejahatan masuk, lalu peredaran Narkoba dapat ditekan, yang terakhir agar ketertiban berlalu lintas dapat diwujudkan dengan baik.

“Kami (Polres Lubuklinggau) mohon dukungan kepada masyarakat untuk bersama menjaga lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan kembali pos kamling, jumlah Polisi yang ada di Lubuklinggau tidak akan cukup untuk mengamankan seluruh wilayah” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, pak Yamin salah satu warga Taba Lestari menanyakan kepada Kapolres, “apakah kalau judi di tarub (tenda) sedekah dan pos kamling itu dilegalkan” ujarnya.

Ditanggapi Kapolres, apapun bentuknya perjudian tidak diperbolehkan.

“Kalau gaple saja tidak apa-apa, dengan catatan tidak ada permainan uang, saya sering main gaple karena merakyat, semuanya bisa main gaple sehingga melalui sarana ini, tujuannya warga dapat berkumpul untuk bersama menjaga Kamtibmas. yang perlu kita perhatikan tarub atau tendanya jangan sampai menutup akses jalan untuk kenyamanan bersama” himbau Kapolres.

Kegiatan yang dimulai dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah itu, selain diramaikan oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lubuklinggau juga turut hadir Camat Lubuklinggau Timur 1, Lurah Taba Lestari dan tokoh masyarakat setempat. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya