Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Walau Berstatus Tersangka Polisi Ijinkan Tetap Ikuti Ujian Nasional

Poto : Salah satu tersangka kasus Begal tengah mengikuti Ujian Nasional (UN) diruang PPA Polres Empat Lawang dengan didampingi Guru dan Anggota Polres Empat Lawang, Senin (10/04/2017).

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Dua anak yang berstatus tersangka Kasus Begal terpaksa melaksanakan Ujian Nasional (UN) di ruang PPA Polres Empat Lawang, dua anak tersebut berinisial DS mengikuti UN SMA yang masih tercatat sebagai pelajar SMA Negeri 3 Tebing Tinggi dan SC mengikuti UN SMP Negeri 2 Tebing Tinggi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim AKP Roby Sugara didampingi Kanit PPA Aipda Amran Supardi kepada wartawan membenarkan ada dua anak yang didampingi oleh Guru SMA dan SMP dan didampingi anggota.Kedua anak tersebut berstatus tersangka kasus begal.

“Dua anak yang mengikuti UN di ruang PPA, DS mengikuti UN SMA dan SC mengikuti UN SMP,” ungkapnya, Senin (10/4).

Dijelaskan Amran, meskipun Dua anak tersebut masih dalam status tersangka di Polres Empat Lawang namun hak-haknya anak pelajar masih tetap diberikan. “Selama masih dalam tahanan hak dia sebagai anak masih bisa meskipun statusnya sebagai anak,” jelasnya.

Kenapa UN dilaksanakan di Polres, kata Amran, karena ini permintaan Polres Empat Lawang karena berkaitan dengan keamanan sehingga selama mengikuti UN di kantor PPA didampingi guru dan Awasi oleh Anggota Polres Empat Lawang.

“Memang ini permintaan kita dan guru yang datang ke Polres. Untuk siswa SMP mulai dilaksanakan pukul 7.30 WIB dan SMA dimulai pukul 10.00 WIB,”paparnya.

Terpisah, Kepala SMA Negeri 3 Tebing Tinggi Herlina M Pd membenarkan ada satu anak yang melaksanakan Ujian di Polres Empat Lawang. Guru ada yang mengantarkan soal Ujian ke Polres.

“Yah ada guru yang kesana (polres) mengantarkan soal Ujian,” katanya.(win)

Editor : Arizal

 

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya