Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Feb 2nd, 2017

Wabup PALI: Jadikan Momen Hari Pahlawan Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

PALI, SERGAP BUSER POS.com – Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir “Ferdian Andreas Lacony.S.Kom. MM” bertindak selaku Inspektur Upacara Memperingati Hari Pahlawan ke- 71 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati PALI di Jln. Merdeka KM.10 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, Kamis (10/11/2016).

Upacara peringatan hari pahlawan ke-71 itu diikuti seluruh PNS/TKS , FKPD, POLRI, TNI, PGRI, perwakilan tokoh masyarakat, anggota Vetran dan Pelajar.

Selaku Inspektur upacara Wakil Bupati PALI “Ferdian Andreas Lacony” membacakan amanat Menteri Sosial RI ( Khofifah Indar Parawansa ) dimana isinya mengajak dalam peringatan hari pahlawan ini harus bisa mengambil semangat perjuangan para pahlawan 10 November 1945 di Surabaya dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa ( NKRI.)

Makna peringatan hari pahlawan, kita harus mengobarkan kembali ,semangat persatuan, dalam mengisi dan membangun negara yang kita cintai ini. Semangat hari pahlawan juga dapat kita jadikan momentum kemandirian bangsa dengan mempertahankan patriotisme.

Melalui Semangat 10 November kita harus mampu menciptakan berkepribadian yang unggul dalam segala bidang dengan berlandaskan gotong royong. “Kita harus mampu berinovasi dalam mengisi pembangunan Kabupaten PALI bahkan Negara Republik Indonesia . Dan kita harus memiliki kepribadian yang baik dan mampu mewujudkan cita cita menjadikan Kabupaten PALI SERASINIA.

Wabup juga mengingatkan untuk tetap mengenang para pejuang yang telah banyak berjasa bagi negara ini. “Rela Berkorban, Tanpa Pamri, Pantang Mundur dan Percaya pada Kemampuan Sendiri adalah Sikap Para Pahlawan,“.(dishubkominfo Kab. PALI)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya