Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jan 22nd, 2020

Wabup Empat Lawang Rapat Bersama BPK-RI Sumsel

EMPAT LAWANG, SBP.com –Sebanyak 15 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, rapat bersama BPK-RI perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel), diruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Empat Lawang, Rabu (22/1/2020).

Rapat yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana tersebut, adalah pembahasan progres tindak lanjut rekomendasi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pengaudit Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2008-2019.

Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana mengatakan, kalau dirinya bersama Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad berharap tidak ada lagi temuan yang berhubungan dengan kerugian Negara oleh BPK-RI, terutama pada masa kepemimpinan mereka berdua.

“Selama ini penuntasan hasil dari temuan BPK itu kurang maksimal. Kedepan, tadi saya minta ke OPD, jangan lagi ada temuan, terkait penyelesaian hasil temuan BPK dari 2008, itu juga saya minta harus ada solusi,nya” kata Yulius kepada wartawan, usai membuka rapat tersebut.

Contoh temuan kerugian Negara LHP BPK-RI yang dimaksud lanjut orang nomor dua di Kabupaten Empat Lawang ini. Diantaranya soal aset dan penyelesaian kerugian Negara pada pekerjaan proyek fisik.

Diantaranya sudah diselesaikan, seperti lambatnya pekerjaan jalan poros kemarin, itu sudah diselesaikan,” ungkapnya.

Untuk soal aset sendiri, dirinya sudah memerintahkan DPKAD untuk menginvetarisir aset yang dimaksut.

“Termasuk kendaraan Dinas dan aset secara keseluruhan. Banyak aset Empat Lawang ini, dan itu harus diketahui,” ujarnya.

Untuk diketahui 15 OPD yang hadir dalam rapat tersebut adalah Sekretariat Daerah (Setda), Sekretariat Detwan (Setwan), Dinas PUPR, Dinas Kesehatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Selanjutnya, Dinas Pemberdayaan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Rumah Sakit Umum Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dan Dinas Perumahan dan Pemukiman. (Hum/Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya