Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mei 14th, 2020

Vidcon, Bupati Instruksikan Kecamatan, Desa, Kelurahan Siapkan Rumah Isolasi

MUSI RAWAS, SBP.com – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengintruksikan kepada Camat, Kepala Desa, Lurah untuk menyiapkan rumah sehat untuk isolasi bagi masyarakat pendatang untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal ini tegas disampaikan Bupati saat memimpin rapat staf khusus Kecamatan STL Ulu Terawas melalui Video Conference (Vidcon). kamis (14/05/2020) di Ruang Kerja Bupati Mura.

“Meski mudik telah dilarang, namun ada saja masyarakat yang diam-diam pulang ke kampung halamannya yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Yang kita takutkan mereka yang datang dari daerah zona merah Covid-19 ini adalah Orang-orang Tanpa Gejala (OTG), “ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh pejabat desa dan kelurahan untuk terus mensosialisasikan Protap Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker, serta disiplin mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah. Dan kecamatan, desa diharapkan dapat menyiapkan rumah sehat untuk isolasi, khusunya memantau masyarakat pendatang.

Tak lupa, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada unsur Muspika kecamatan STL Terawas, jajaran pemerintah desa dan ibu-ibu PKK yang telah bekerja keras dalam berupaya mengantisipasi Covid-19 didaerahnya masing-masing, mulai dari penyemprotan, penyediaan tempat cuci tangan dan mensosialisasikan masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah.

Selain itu, rapat ini juga dilaksanakan dalam rangka mendengarkan laporan evaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat. Dalam rapat secara Video Conference ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, Asisten, jajaran Kepala Dinas, Kepala OPD terkait, Camat, serta seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan STL Ulu Terawas. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya