Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 6th, 2020

Usai Dilantik Kades Lubuk Cik,  Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

EMPAT LAWANG, SBP.com – Suryadi resmi di lantik dan di ambil sumpah/janji sebagai Kepala Desa Lubuk Cik Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Propinsi Sumatera Selatan. masa jabatan tahun 2020-2026, pada hari senin, tanggal (03/2/20). di Kantor Camat Lintang Kanan.
Suryadi bin Jamil binti Almh Sopiah, kelahiran Ds. Lubuk Cik, 04 April 1973. Memiliki istri bernama Nilis Sumarti yang di karuniai dua (2) orang anak yakni anak pertama bernama Ns Winda Suryani S. Kep dan yang kedua Sugesti Suryani.
Dik, itulah sapaan akrab ayah dari kedua orang anak ini, mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat yang di berikan Sang pencipta, dimana semua usahanya di berikan kelancaran dan kemudahan, sehingga mendapatkan kesempatan memimpin Desa Lubuk Cik untuk kedua kalinya, kesempatan ini tentu itu semua tak lepas dari dukungan masyarakat, doa dari pihak keluarga serta kedua orang anak dan Istri tercinta.
Dalam wawancara ekslusifnya Kades Lubuk Cik, Suryadi menyampaikan jabatan yang di embannya adalah amanah, maka dari itu pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga.
“Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada Allah swt atas amanah yang diberikan-Nya, Isha Allah saya akan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga saya”, Sampainya.
Selain itu, dalam kesempatan ini Suryadi juga menyampaikan visi misi kedepan untuk membangun desanya nanti, di antaranya di bidang infrastruktur ia memprioritaskan kantor desa, Jalan, waterboom/kolam renang serta kesejahteraan masyarakat di bidang pemberdayaan.
“Khusus dibidang kesejahteraan masyarakat, salah satunya saat ini kami tengah mengusulkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) semoga ditahun ini dapat terealisasikan”, “Tukas Kades.
Demi terwujudnya semboyan kami “Bukan janji tapi bukti” seperti yang terkenal di kalangan masyarakat desa saat saya mencalonkan diri hingga saat ini semua yang menjadi keluhan masyarakat akan kita bicarakan bersama melalui musyawarah desa (Mus-Des). selama masih mengikuti pedoman pemerintah pusat, pemerintah daerah Insha Allah bisa kita wujudkan, menuju Empat Lawang Makmur, Aman Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (MADANI). “Tutup Kades. (Likwanyu/Society)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya