Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Jum, Mei 12th, 2017

Usaha PSK Tepat Belakang Pospol Desa G1 Mataram

Foto Psk, diambil pada hari Jum’at (12/05/2017).

MUSI RAWAS, SBP.com – Jum’at 12 Mei 2017 Saat wartawan sergapbuser pos mendatangi kediaman Pa’i yang sering di sebut dengan nama panggilan Uda tepat dibelakang Pospol dan Kantor Desa Mataram kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Terlihat ada 5 Orang (PSK) pekerja seks komersial dan 5 kamar yang besebelahan dengan warung , Salah satu yang telah di wancarai yang sangat enggan menyebut namanya mengatakan”Rumah saya dekat sini lah masih di kecamatan Tugumulyo, di sebela lapangan Desa Q Tambah Asri

Ditambahkannya”kalau tarip sih tergantung kalau cocok boleh-boleh saja” cetusnya dengan gaya santai dan merayuu.

Sebelumnya perna di konfirmasi dengan pemilik Rumah tempat esek-esek tersebut Pa’i yang tenar dengan sebutan Nama Uda di kediamannya mengatakan, “semua hubungan saya dengan para pejabat tidak kebentrokan akur-akur saja, apa lagi dengan kawan-kawan kita Wartawan dan LSM sudah dekat semua,” ungkapnya.

Lanjutnya, “kita kan Usaha jadi kalau tidak menguntungkan ya percuma lebih baik tutup saja kegiatan ini, sudah saya ada perlu kalau kalian ingin memilih cewek silakan nego sendiri,” katanya sambil berlalu pergi.

Saat mendatangi kantor kades, di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, namun kantornya tutup, kemudian datang kerumahnya, pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 guna untuk memintai keterangan tentang adanya tempat Seks komersial yang ada di kediaman Uda Pa’i di desa Mataram , Namun tidak berada di rumah, hanya ada istrinya, di sampaikan oleh istrinya kepada wartawan Sergap Buser Pos, ” ma’af pak, pak kades tidak ada di rumah lagi keluar,” Ujar istrinya.(Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya