Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mei 15th, 2017

UPTD Puskemas Tebing Tinggi Bak Pasar Kaki Lima

Ibu-ibu yang sedang asyik duduk-duduk dikursi Ruang Loby sembari menjual gorengan/kue.

EMPAT LAWANG, SBP.com – UPTD PUSKESMAS Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sum-Sel bak pasar Kali Lima, pasalnya Ketika Freelance SBP.com hendak Konfirmasi Pada hari Senin 15 Mei 2017 sekira pukul 09:00 WIB Kepada Sri Agustini, SKM Kepala UPTD Puskesmas terkait BOK tahun 2017 apakah meningkat ataupun menurun dari tahun ke-tahun sebelumnya dan seberapa jauh realisasinya.

Namun, pantauan Freelance SBP.com sangat ironis sekali, didalam ruangan terdapat ibu-ibu yang sedang asyik duduk-duduk dikursi Ruang Loby sembari menjual gorengan/kue dagangannya.

salah satu masyarakat kelurahan Pasar berinisial KN mengeluh, karena Ruang Loby ini bukan untuk para Ibu menjual gorengan, melainkan Untuk keluarga pasien-pasien yang hendak berobat kepuskemas ini. “Keluhnya.

Sementara itu, Sri Agustini, SKM Kepala UPTD Puskesmas ketika hendak dikonfirmasi, Ibu sedang rapat,” ujar pegawai yang sedang bertugas didepan Ruangan Kepala UPTD.

Tak berselang lama, Pewarta ke-kantor Dinas Kesehatan untuk Konfirmasi. Namun, sungguh disayangkan Kepala Dinas Kesehatan Sahrial Podril malalui Kabid Puskesmas Dinas Kesehatan (Dinkes) Empat lawang “sedang Dinas Luar (DL) Ke-Palembang, akan pulang pada tanggal 29 Mei mendatang”. “Ujar Salah satu pegawai Dinkes Empat Lawang. (LK)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya