Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jul 4th, 2017

Unsur Pungli SMPN Tapa

Musi Rawas, SBP.com – tindakan tidak terpuji kepala sekolah SMP N Lubuk tua kecamatan Muara kelingi kabupaten Musirawas Sumsel.

Pasalnya pada hari rabu 21 juni 2017 menurut sumber yang kami temui di desa tapa kecamatan muara kelingi memberi informasi bahwa di SMP N lubuk tua.memungut uang sebesar Rp 150.000(seratus lima puluh ribu rupiah),per murid bagi yang mau ikut perpisahan.

Teragisnya,bagi seluru murid di smp n lubuk tua wajib mengumpulkan dana hiba setiap hari jumat sesuai program dari dinas pendidikan untuk belajar bersodako,dan uang tersebut tidak tau kemana.

“Kami setiap jumat masukan duit di kotak amal tapi suda setahun ini dak tau duitnyo kemano kami idak tau,kalu di kumpul labanyak pak pungkas seorang yang tidak mau di sebut nama nya”.

Saat di konfirmasi kapala dinas pendidikan kabupaten musirawas melalui irawan selaku seretaris pendidikan menanggapi.

” itu semua urusan sekolah semua sekolah bikin kebijakan tersendiri selagi ada persetujuan wali murid melalui komite sekolah sah sah saja kalau tidak di targetkan berapa anggaran nya,kalau harus 150.000 per murid aturannya dak katek.

Kalau masala wakap atau uang sodako memang ado program dari dinas tapi kalau duitnyo katek lagi gawat jugo, nanti aku koordinasi sama hartoyo dulu diokan selaku kabid dikdas,nya.

Sebelumya awak media sergap buser pos menanyakan soal SMP N terhadap hartoyo selaku kabid dikdas dinas pendidikan kabupaten musirawas, dengan sigap mengatakan nanti saya akan panggil kepala sekolahnya.jalal

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya