Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 20th, 2020

Tugu Mulyo Juara Umum Porpekab Musi Rawas 2020

MUSI RAWAS, SBP.com – Akhirnya tuan rumah Kecamatan Tugu Mulyo menjadi juara pertama dalam Pekan olahraga Pelajar(Porpekab) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020, yang dilaksanakan selama tiga hari mulai 17-20 Maret 2020
dengan medali emas sebanyak 21, Perak 12 dan 10 perunggu.

Sedangkan rivalnya, (kedua) yakni Kecamatan Megang Sakti sebanyak 19 emas, 16 perak dan 16 perunggu sedangkan juara ketiga ditempati posisi Kecamatan Muara B9eliti yakni dengan perolehan emas 11, 15 perak dan 15 perunggu.

Dalam kejuaraan Porpekab Musi Rawas di ikuti para pelajar Sekolah Menengah Atas atau sederajat di 14 Kecamatan, meliputi tangkai olahraga, Pencak silat, Karateka, Lari, berenang, lompat jauh, Bola Volly Basket, Panahan.

Sementara itu Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas, Dien Chandra, SH, MH melalui Kepala bidang (Kabid) peningkatan prestasi olahraga Utep Suherman. M. Pd mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan guna mencari bibit atlit handal di berbagai bidang tangkai olahraga, Karena nantinya bisa memperkuat team atlit guna mempersiapkan kejuaraan baik tingkat Kabupaten maupun provinsi.

” Syukurlah Alhamdulillah kegiatan Porpekab ini berjalan sesuai rencana, tanpa ada kendala apapun, Setiap atlit pelajar yang dikirimkan pihak kecamatan mempunyai skill masing-masing, dan menjujung sportivitas dalam pertandingan,”ujar utep

Selain itu, masih menurut Utep atas nama Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) dan Kepala Dispora Dien Chandra,SH,MH mengucapkan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak dalam mensukseskan Porpekab ini.

” Kedepan kita mengharapkan agar para pelajar yang sudah mempunyai bakat atau Skill dibidang olahraga tetap harus berlatih dan terus berjuang, dan jangan mudah putus asa, tetap meningkatkan kualitas diri, dan prestasinya, Salam Olahraga, Salam Berkeringat, Jaya dan salam Musi Rawas Sempurna’,” ungkapnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya