Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 3rd, 2017

TPA Liar Menuai Sorotan Masyarakat

LUBUKLINGGU, SERGAP BUSER POS. com – Tampak aktivitas trak dan alat berat bukan pada tempatnya Tempat Pembuangan Sampah (TPAS) di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Lubuklinggu Utara II, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan menuai sorotan penggiat anti korupsi di wilayah ini.

Pasalnya, pada tahun 2015 Provinsi Sumatera Selatan sudah dianggarkan pembuatan dan sudah resmi digunakan untuk membuang sampah di Kelurahan Lubuk Binjai Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Namun pantauan sergap buser pos di lapangan pembuangan sampah dilakukan di jalan Sriwijaya, bahkan bukan itu saja, dikala musim hujan saat ini tanah merah menyebar di badan jalan dari angkutan truck sampah.

Menurut informasi masyarakat penggiat anti korupsi bahwa lahan tersebut menyewa.

Namun sayangnya, sampai berita ini tayang pihak dinas lingkungan hidup dan kebersihan Kota Lubuklinggau belum dapat dikonfirmasi. (Tim)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya