Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mar 22nd, 2018

Tindak Lanjut Lapdu Ijazah Palsu Oleh Oknum Kades Pajar Bakti di Pertanyakan

EMPAT LAWANG, SBP.com – Edi Ramles warga desa pajar bakti pertanyakan tindak lanjut laporan dugaan (Lapdu) ijazah palsu oleh salah satu oknum kepala desa (Kades) pajar bakti, Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Empat lawang, Sumatera Selatan. Yang sebelumnya telah dilaporkan ke polisi daerah (POLDA) Sumatera Selatan melalui Saryono Anwar selaku kuasa hukumnya, sesuai surat tanda terima laporan polisi : STTLP/876/XI/2016/SPKT, tertanggal 23 Nopember 2016, laporan surat tembusan Polres Empat Lawang tertanggal 29 Nopember 2016.

Menurut Edi, melalui suratnya yang ditujukan kepada Kapolres Empat Lawang tanggal 1 pebruari 2018. mengingat dan menimbang sampai surat ini kami buat dan kami kirimkan belum menerima kuputusan hukum laporan dugaan (Lapdu) perkara pemalsuan surat ijazah palsu ini. sudah 1 tahun lebih sampai saat ini belum ada kepastian hukum, kami mohon kepada bapak Kapolres Empat Lawang melalui penyidik kiranya perkara tersebut dapat segera ditindak lanjuti demi hukum.

Edi Ramles, ketika dibincangi oleh media ini di depan kantor Mapolres Empat Lawang pada 1 pebruari pukul 1:30 Wib. Mengatakan, hari ini kita akan mengirimkan surat ini langsung ke-Kapolres perihalnya untuk menanyakan tindak lanjut perkara laporan pemalsuan surat oleh oknum kepala desa pajar bakti. selain surat ini di kirimkan kita akan bertanya secara langsung seperti apa tindakan yang telah dilakukan oleh pihak polres melalui penyidik, apa saja kendalanya hingga saat ini belum ada kepastian hukum. Kami berharap dengan dikirimkan surat ini kepada pihak polres ada kepastian hukum. “Ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Empat lawang melalui kanit penyidik yang disampaikan oleh Galuh Riska. terkait laporan ini kita minta tolong sama bapak untuk sama-sama mencari ijazah pembanding yang satu angkatan pada tahun 1987. “Jelasnya.

Secara terpisah, Anjar kanit Penyidik saat di kirimkan pesan melalui pesan singkat SMS untuk konfirmasi, belum ada balasan. Hingga akhirnya berita ini diterbitkan.(Juanda)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya