Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Okt 3rd, 2017

Tim Surveior KARS RS.Dr. Shobirin Disambut Bupati Musi Rawas

MUSI RAWAS, SBP.com – Senin, 02 Oktober 2017, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan beserta jajarannya menyambut kedatangan Tim Surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kementrian Kesehatan RI di Rumah Dinas Pendopoan Kabupaten Musi Rawas.

KARS sendiri merupakan Tim penilai yang nantinya akan melaksanakan survey selama 3 hari di RS.Dr. Shobirin dari tanggal 3-5 Oktober 2017.

Hal tersebut dilakukan guna mengukur tingkat kesesuaian terhadap standar akreditasi pada sebuah rumah sakit. Dimana nantinya ada 3 aspek yang akan melewati proses akreditasi, meliputi Medis, Manajemen Rumah Sakit, dan Keperawatan.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan sangat menyambut baik kedatangan Tim Surveior dan bersyukur dengan dilakukannya survey akreditasi rumah sakit Sobirin.

Menurut H. Hendra Gunawan, Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas juga sangat mendukung kemajuan dalam bidang kesehatan. Hal tersebut juga telah dibuktikan dengan dijalankannya program Musi Rawas SEMPURNA Sehat dan telah menetapkan pelaksanaan penyelenggaraan kesehatan yang menyeluruh sesuai dengan Peraturan Kementrian Kesehatan.

“Saya harap pihak Rumah Sakit beserta Pokja yang telah dibentuk segera menyiapkan dokumen kelengkapan yang dibutuhkan seperti APK, AP, PP, dan dokumen penunjang lainnya. Pemerintah sangat berharap agar semua pihak dapat bekerjasama dan kooperatif sehingga Rumah Sakit Dr. Sobirin dapat segera terakreditasi”, ujar Bupati.

ini merupakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan meningkatkan Akreditasi dari Rumah Sakit Sobirin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Danial Malik Hadibrata (Surveior Medis), Dr. Edhi Sihrahmat (Surveior Manajemen), dan Ns. Nani Hernani (Surveior Keperawatan) selaku Tim yang akan melakukan survey Akreditasi. (Arizal/Adv)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya