Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jan 22nd, 2021

Tim Penilai Kampung Tangkal Covid-19 Dari Binmas Polda Sumsel

EMPAT LAWANG, SBP.com – Tim penilai kampung tangkal covid dari Binmas Polda Sumatera Selatan (Sumsel), datangi Desa Seguring Kecil, Kelurahan Tanjung Kupang dan Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (20/1/2021).

Kedatangan tim Binmas Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh AKBP Munaspin dengan didampingi Kasat Binmas Polres Empat Lawang dan Camat Tebing Tinggi tersebut. Untuk melakukan penilaian terhadap tiga kampung tangkal covid yang berada di tiga Desa tersebut.

Sementara itu Camat Tebing Tinggi Sormi Azhaar, berharap seluruh masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, dapat mengerti kalau virus Corona (covid-19) tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan.

“Oleh karenanya setiap masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” harapnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Empat Lawang Iptu Joko Edy Santoso Stk Sik, mengatakan Indikator yang dinilai oleh tim dari Polda Sumsel diantaranya. Giat penanganan covid-19, ketahanan pangan, bansos dan peduli karhutla.

“Yang masing-masing diperkuat dengan data dan bukti-bukti pendukung yang dimiliki oleh kampung tangkal covid tersebut,” kata Iptu Joko kepada wartawan.

Dirinya berharap, dengan adanya kampung tangkal covid ini, dapat semakin menekan dan mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Empat Lawang. Serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli antar sesama dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Selain itu di program kampung tangkal covid ini  juga ada kegiatan ketahanan pangan, yang diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian di Empat Lawang. Sementara ini Internal Polda Sumsel, nah kalau kita nomor 1, nanti bisa dilombakan antar Provinsi,” ujarnya (Hum / juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya