Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Jan 15th, 2018

Tiga Paslon Daftar Ke KPUD Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Tiga pasangan diperkirakan bakal berlaga dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk posisi  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2018. Satu di antaranya adalah pasangan independen atau non-partai, Senin (08/01/2018).

Ketua Divisi Teknis KPU Kota Lubuklinggau F Gatot Wiayanto menyebutkan pembukaan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau sudah dibuka sejak Senin hingga Rabu (8-10) Januari ini.

“Pendaftaran paslon (pasangan calon) sudah dibuka. dan semua persiapan sudah maksimal dilakukan KPU,” katanya, Senin (8/1/2018).

Pilkada Lubuklinggau 2018 kemungkinan besar bakal diikuti tiga pasangan calon, yakni dua paslon maju melalui partai pengusung, dan satu paslon dari jalur independen.

Dihari kedua jadwal pendaftaran balon kandidat walikota dan wakil walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, dua pasang balon kandidat wako dan wawako mendaftarkan diri ke KPU Kota Lubuklinggau.

Dua pasang balon kandidat tersebut yakni H Toyeb Rakembang yang berpasangan dengan Sofyan maju melalui jalur perseorangan.

Calon kandidat wako dan wawako petahana yakni H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar. Selasa (9/1).

Sedangkan dihari terakhir Rabu (10/01/2018) pendaftaran pasangan H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia mendaftar ke KPU Kota Lubuklinggau Paslon-paslon tersebut di antaranya walikota petahana H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar.

Pasangan ini diikuti sembilan partai pengusung yakni Golkar, PKS, PBB, PKB, Gerindra, Hanura, Demokrat, Nasdem, PAN Kemudian pasangan H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia yang diusung oleh dua parpol yakni PDI Perjuangan dan PPP Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendi menjelaskan kalau berkas pencalonan pasangan independen Toyeb Rakembang-Sofyan ada dua persyaratan yang kurang.

Kita tunggu sampai Rabu (10/01/2018) pukul 23.59 Wib untuk segera dilengkapi, namun bila tidak pasangan non partai ini gugur dengan sendirinya.

Rabu ( 10/01/2018) Pasangan yakni H Toyeb Rakembang dan Sofyan menyerahkan berkas kekurangan dan KPU Kota Lubuklinggau menyatakan lengkap.

Selanjutanya Tiga paslon akan melakukan tes kesehatan yang dilaksanakan di RSUP Moh Husein Palembang, yang akan dilaksanakan mulai tanggal  11 s.d 15 Januari  2018 bersama seluruh Pasangan Calon Kepala Daerah Se-Sumatera Selatan. (Sct/Arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya