Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Kam, Jun 20th, 2019

Terkait Lapdu Pidkor, Kasi Pidsus Akan Turun Kelapangan

EMPAT LAWANG, SBP.com – Terkait Laporan pada hari senin tertanggal (27-05-19) Nomor : L.01-PRA/DPP/LSM-LII/V/2019. perihal laporan dugaan tindak pidana korupsi (Lapdu-Pidkor) penyimpangan belanja modal pengadaan kontruksi bangunan tanggul beton anak sungai lokasi dusun (II) dua desa terusan lama kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Empat Lawang, oleh satuan kerja dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Empat Lawang tahun anggaran 2018.

Sekretaris Lembaga informasi independen ditugaskan untuk mengkonfirmasi Kejaksaan Negeri Empat Lawang seperti apa tindak lanjutnya? “untuk tindak lanjutnya (PPTK) nya bapak Andriono sudah Kita panggil dan sudah di wawancara. sedangkan pada minggu depan kita akan turun kelapangan untuk mengecek secara langsung”. hal ini diungkapkan oleh Ahmad Sahili kasi pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Empat Lawang kepada Likwanyu Sekretaris Umum Lembaga Informasi Independen pada (20/06/19) pukul 14:30. Wib. di ruang kerjanya.

Menurut Likwanyu pihak kejaksaan melalui kasi pidsus akan turun kelapangan pada minggu depan dengan tujuan untuk mengetahui kebenaran fakta yang dilaporkan sekaligus kebenaran klarifikasi Andriono selaku (PPTK) pada konstruksi tersebut. “Ujarnya saat menirukan kembali ucapan dari bapak Ahmad Sahili.

Sementara itu, lanjut Likwanyu Andaikan nantinya setelah di chek kelapangn oleh pihak kejaksaan Negeri Empat Lawang namum ternyata memang adanya fakta atas kerugian Negara dan berbeda dari klarifikasi bapak Andriono kepada pihak kejaksaan. maka Lembaga informasi independen meminta agar kasus ini dapat di usut secara tegas dan tuntas oleh kejaksaan Negeri Empat Lawang sesuai dengan peraturan hukum serta undang-undang yang berlaku di NKRI. “Ujarnya. (@TIM)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya