Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Menjalankan IBADAH PUASA Tahun 2019
Published On: Ming, Apr 21st, 2019

Terkait Berita Hoax, Bupati Empat Lawang Angkat Bicara

EMPAT LAWANG, SBP.com – H.Joncik Muhammad, Gelar Konferensi Pers di Pendopoan Rumah Dinas (Rum-Din) Bupati Empat lawang pukul 08:00. Wib, pada saptu (20/04/2019) pasalnya, ada beberapa pemberitaan di media Online dengan Judul “Pemilu belum usai Bupati Empat Lawang malah bawa PPS dan KPPS keluar kota”.

H. Joncik Muhammad Bupati Empat lawang krarifikasi adapun klarifikasinya sebagai berikut “saya klarifikasi pemberitaan yang telah dibuat oleh media online babe.topbuzz.com Jakarta memberitakan bahwa saya Bupati Empat Lawang membawa PPS dan KPPS ke Kota Pagaralam pada saptu (20/04/2019) sekitar pukul 10:00 Wib.

Jadi berita ini fitnah dan hoax karena saya sejak kemarin dan hari ini berada di Tebing Tinggi ibu Kota Kabupaten Empat Lawang. Kemarin saya membuka acara Empat Lawang Expo dan Pestival sodaqah serabi Empat Lawang madani dan hari ini saya dari tadi pagi berada di sini bahkan beberapa waktu saya menerima tamu sebelum saya berangkat kerumah wakil Bupati.

Kalau diberitakan hari ini saya membawa PPS dan KPPS ke Kota Pagaralam jam 10 tadi itu berita yang fitnah berita Hoax. Tidak pernah terjadi pada diri saya, yang penting saya klarifikasi berkaitan dengan saya pribadi dan Sebagai Bupati Empat Lawang”. “Tegasnya.

Di lanjutkannya, berita ini sudah firal kemana-mana banyak teman, sahabat yang menelephone memberitahu saya tentang berita ini. saya sangat terganggu pertama saya merasa terdzolimi di fitnah dengan pemberitaan ini. kemudian saya juga merasa bahwa tidak ada konfirmasi sedikitpun ke saya. sehingga etika pers azaz pemberitaan itu sangat tidak layak.

Oleh sebab itu saya mengadakan kenferensi pers, di samping saya mengadakan konferensi pers ini besok pagi saya akan melapor ke Polres Empat Lawang berkaitan dengan pelanggaran Undang-undang ITE. dimanapun saya boleh melapor, demikian melalui kuasa hukum saya akan melaporkan media ini ke Dewan Pers di Jakarta kemudian korannya ke Mabes Polri, ke Ketua media Online di Jakarta. berkaitan dengan fitnah dan lain-lain sebagainya. “Urainya.

Diteruskannya lagi, media ini diberitakan tentu nantinya kita minta hak jawab melalui dewan Pers. Pemilu sudah berjalan hari ini rekapitulasi sampai tanggal 22 April mendatang. masa saya bawa keluar kota, saya ada di Tebing Tinggi dari kemarin sampai dengan malam ini. “Jelasnya. (SH/LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya