Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Feb 14th, 2020

Terkahir, Safari Jum’at AKBP Dwi Hartono Sebagai Kapolres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Hari ini (14/02/2020) merupakan Safari Jum’at terakhir AKBP Dwi Hartono sebagai Kapolres Lubuklinggau.

Diketahui dari Humas Polres Lubuklinggau, bahwa jum’at depan direncanakan akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Lubuklinggau di Polda Sumsel.

Kapolres Lubuklinggau dan jajaran melaksanakan safari jum’at di Masjid Agung Al Bari di Jalan Yos Sudarso depan Polres Lubuklinggau.

Dalam Pesan Kamtibmasnya, selain konsen terhadap ajakan kepada warga Linggau untuk tetap konsisten terhadap perang melawan Narkoba dan menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono juga berpamitan dan memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Kota Lubuklinggau.

“Minggu depan Saya Sertijab di Polda, Jum’at depan saya mungkin sudah jarang shalat di masjid depan Polres, Saya akan bertugas di SPN Betung, untuk itu Saya pesan kepada semua, agar terus membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban” ujarnya.

Kemudian Kapolres juga mengajak warga untuk mendukung Pemerintah memajukan Kota Lubuklinggau, salah satunya dengan mematuhi aturan berlalu lintas.

“Helmnya terus dipakai pak, ingatkan anak-anak tidak pakai knalpot racing, kalau Linggau tertib, Insya Allah semakin banyak pengunjung dan makin baik perputaran ekonomi disini” jelas AKBP Dwi.

Sebelum memulai ibadah shalat, nampak Kapolres Lubuklinggau juga memberikan sedikit bantuan sadaqoh untuk operasional Masjid. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya