Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Sel, Des 12th, 2017

Talud Ambruk

Talud Ambruk di Kelurahan Jukung, Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Pantauan Tim Media talud di Jukung dengan tinggi kurang lebih empat meter dengan panjang kurang lebih tiga puluh meter yang tampak baru selesai dikerjakan sudah mengalami kerusakan parah alias ambruk.

pekerjaan belum sesuai standarisasi, sebab terlihat susunan batu talud tampak rongga-rongga yang tidak tertutup oleh adukan semen.

Diperparah tampak jelas pekerjaan cor-an menggunakan anyaman bambu yang di ikat oleh kawat pengikat.

Ditenggarai Pekerjaan talud di Kelurahan Jukung, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan disinyalir minimnya pengawasan dari pihak instansi terkait.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak terkait belum dapat dikonfirmasi, baik PPK kegiatan maupun PPTK kegiatan.

Namun, informasi sementara, Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) mengalokasikan anggran dengan pagu sebesar Rp.200.000.000,- untuk pembangunan talud di Kelurahan Jukung sumber dana APBDP 2017. (Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 1 Comments
Have Your Say

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya