Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Jum, Nov 23rd, 2018

Tak Terima Dikonfirmasi Wartawan, Ibrahim Tantang Berkelahi

Poto Ilustrasi

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Wartawan Pilar Bangsa News.com Sahlin menerangkan sekitar Pukul 8.30 WIB pada hari Kamis tanggal 22 November 2018 hendak dikonfirmasi Ibrahim selaku Kabid PUBM Lubuklinggau terkait hasil pekerjaan Peningkatan Jalan ubuk Binjai menuju perbatasan Kota Padang, bukan mendapat konfirmasi malah ditantang berkelahi sehingga membuat gaduh Kantor PUBM Lubuklinggau.

“saya masuk diruang kerjanya dan dipersilakan masuk saat ditanya terkait pekerjaan belum diperbaiki malah mengeluarkan kata-kata kasar, kau mau menekan-nekan saya” ungkap Sahlin seraya menirukan ucapan Ibrahim, Jum’at (23/11/2018).

Ditambahkannya, karenakan situasi tidak baik dirinya keluar dari ruang Ibrahim, namun rupanya oknum Kabid PUBM Lubuklinggau tidak berhenti disitu saja, dirinya keluar dari ruangannya, namun Ibrahim mengiktunya keluar dan terus menantang wartawan untuk berkelahi, bahkan membuka baju.

Sehingga membuat gaduh seisi Kantor PUBM Lubuklinggau saat itu bahkan Ibrahim sempat dipegang dan semakin dipegang oleh sejawatnya makin menjadi dan terus melompat-lompat terus menantang untuk adu fisik.

Sebelumnya dua bulan lalu sudah mempertanyakannya adanya temuan investigasi bahwa sayap Box Culver sudah retak Ibrahim selaku Kepala Bidang (Kabid) Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sikap arogan seorang pejabat yang tidak sepantasnya dilakukan terhadap wartawan yang dilindungi Undang-Undang Pers dalam melakukan tugas jurnalis sudah seharusnya oknum seperti ini di evaluasi ulang agar kedepannya tidak menimbulkan citra buruk, Sebab oknum seperti ini sudah tidak menempatkan media sebagai mitra kerja bahkan dipandang sebagai musuh. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

%d blogger menyukai ini:
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya