Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Jum, Mar 10th, 2017

Tagihan Langganan Koran RS Muara Rupit Banyak Hilang dan Tak Dibayar

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Berkas Tagihan Koran di Rumah Sakit Muara Rupit (RSMR) Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara), Sumatera Selatan banyak yang hilang dan tak dibayar.

Pasalnya, hangat perbincangan dikalangan wartawan, tagihan pada tahun 2016 lalu pihak RSMR berjanji akan dibayar di Tahun Anggaran 2017 ini.

Namun, nyatanya ada yang direalisasikan pembayarannya dan ada juga yang tidak, dengan alasan berkas hilang, kemudian tidak adanya tagihan.

“saya juga belum dibayar, tagihannya sudah lama masuk ditahun 2016 namun belum dibayar, pihak Rumah Sakit berjanji akan membayarnya di tahun 2017 dibulan Januari tadi, sampai sekarang belum juga, bahkan dinyatakan hilang,”ujar salah satu wartawan menirukan keterangan PPTK Koran Sakit Muara Rupit hari ini.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya