Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Sep 24th, 2019

Syapran Suprano Ambil Formulir Cawabub Muratara

MURATARA, SBP, com – Menjelang pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera, bakal calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) mulai bermunculan.

Bakal Cawabup dan Cabup mulai mengambil formulir ke beberapa partai, diantaranya PDIP, PAN dan PBB. Seperti Seperti Petahana Syarif Hidayat yang telah mengambil formulir ke PDIP dan berpasangan dengan Zainal Arifin. Devi Suhartoni juga telah mengambil formulir namun belum ada pasangannya, dan Andi Wijaya juga telah mengambil ke PDIP sebagai Calon Wakil Bupati.

Informasi dihimpun, tadi sore Eka Nurmalina Harahap didampingi Fadli Alianton dan Fauzil sebagai kuasa Syapran Suprano telah mengambil formulir Cawabup ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Syapran Suprano saat dihubungi via telepon di no xxxx, Senin (23/9/2019) membenarkan kalau dirinya telah menguasakan pada Eka Nurmalina Harahap untuk mengambil formulir Cawabup Muratara ke PBB dan diterima langsung oleh Ketua PBB Pak Muktar Simin.

“Saya belum bisa datang langsung ke Sekretsriat Partai PBB, karena saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan di Palembang,” terangnya via telepon pribadinya.

Dikatakan, setelah pekerjaannya selesai di Palembang, dirinya langsung yang akan datang dan mengambil formulir Cawabup ke sekretariat Partai PDIP. Dan juga dia akan mengambil formulir di sekretariat Partai Demokrat dan Golkar jika sudah pembukaan pengambilan formulir,” terangnya.

Disinggung kenapa tidak mengambil formulir Calon Bupati, Syapran Suprano menjawab dengan tegas, bahwa posisi antara Cabup dan Cawabup adalah satu sampai pemerintahan terpilih selesai. Dia tidak menginginkan kecelakaan politik Kepala Daerah kembali terulang pasca pilkada terjadi disharmonisasi antara Bupati dan wakilnya.

“Apakah saya akan terus maju, di gandeng atau tidak, mari kita serahkan ke Partai dan publik,” tukas Syapran panggilan akrabnya.

Dikatakan, saat ini dirinya lebih fokus pada calon wakil Bupati. Dia juga menginginkan pemerintahan kedepannya dapat bekerja lebih baik dan fokus pada pemberdayaan masyarakat daerah.

“Saya lebih mementingkan bagaimana peningkatan masyarakat desa, untuk konsep tentu saya punya, karena dari dulu saya sangat akrab dengan kehidupan desa. Saya berprinsip, Berpikir, Bekerja dan Berkarya Bersama Masyarakat. Tentunya peluang untuk memenangi kontestasi pilkada terbuka lebar,” pungkasnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya