Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jul 18th, 2018

Syahril Hanafiah Akan Maju Calon Legislatif

 

EMPAT LAWANG, SBP.com – 26 Agustus 2018 mendatang, H Syahril Hanafiah akan melepas jabatannya selaku Bupati Empat Lawang. Hal ini bukan berarti karir politik suami dari Hj Fariha Syahril tersebut akan berhenti sampai di sini, sebab dirinya akan mengadu peruntungan politiknya ke Senayan, pada pemilu 2019 mendatang.

“Iya, saya akan maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI melalui partai Nasdem. Insyaallah kemarin sudah didaftarkan DPP Partai Nasdem ke KPU RI dan dinyatakan lengkap,” ungkap H Syahril kepada Harian Silampari, Selasa (17/7).

Menurut Syahril, banyak partai politik yang menawarkan dirinya maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), namun akhirnya dia memutuskan bergabung dengan Partai Nasdem dan siap maju sebagai Caleg melalui parpol besutan Surya Paloh tersebut, berdasarkan pertimbangan yang matang dan melihat trek record partai yang dinilainya cukup bagus dari mulai berdiri hingga saat ini.

“Saya langsung bertemu dengan bapak Surya Paloh dan menyambut baik keinginan saya maju sebagai bakal calon anggota legislatif. Demikian juga dengan bapak Syahrial Oesman, beliau juga menyambut baik majunya saya sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Sumsel,” cetusnya.

Untuk koordinasi dengan DPD Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, lebih lanjut Syahril juga menjelaskan, segera melakukan koordinasi dengan DPD Partai Nasdem Empat Lawang. “Untuk koordinasi dengan DPD Empat Lawang, iya nanti akan kita lakukan, segera,” tegasnya.

Bagaimana dengan jabatan dirinya selaku Bupati Empat Lawang, yang masih aktif ?, Syahril bercerita bahwa salah satu syarat yang diminta, adalah mengundurkan diri sebagai Bupati Empat Lawang. Dia menjelaskan, kebetulan jabatan dirinya habis per 26 Agustus 2018, tentu saja syarat tersebut tidaklah menyulitkan. “Langsung kita jawab, siap mengudurkan diri dari Bupati Empat Lawang. Karena memang masa jabatan kita akan segera berakhir,” imbuhnya.

Sebagai mantan Guru, Syahril mengatakan, berminatnya dirinya maju sebagai Caleg DPR RI, karena ingin memperjuangkan dunia pendidikan. Jika sebagai bupati ruang lingkupnya terbatas di satu kabupaten, tentu saja jika nanti terpilih, perjuangan dirinya akan lebih luas lagi, yakni tingkat Nasional.

“Kalau bupati, meski Rajo (raja, red) itu ruang lingkupnya sebatas kabupaten. Namun jika menjadi anggota DPR RI, meski Seluang (sejenis ikan kecil hidup di air tawar, red), itu ruang lingkupnya Nasional,” tandasnya. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya