Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Feb 24th, 2017

Sutarmin : Saya Tinggal Menunggu Panggilan APH

Kabag Umum Setda Mura

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Terkait kegiatan Bagian Umum Setda Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan hanya tinggal menunggu Panggilan Aparat Penegak Hukum (APH).

“Mungkin saya tinggal menunggu dipanggil,”Demikian dikatakan Sutarmin selaku Kabag Umum di ruang kerjanya, umat(17/02/2017).

Disinggung dirinya “kebal hukum” terkait pengelolaan kegiatannya yang sudah banyak dilaporkan masyarakat penggiat anti korupsi di wilayah ini Sutarmin membantah keras kalau dirinya kebal hukum.

“Bukannya begitu, kita sudah lama berteman tidak mungkin sampai sejauh itu,”ujarnya tanpa menjelaskan apa yang dia maksud.

Dilain waktu, Kabag Umum Sutarmin, mengatakan dirinya belum bisa menerangkan secara detail kegiatannya yang dilaporkan penggiat anti korupsi dengan alasan kesehatan.

” Saya baru bangun sakit, masih lemas, lain waktu saja,”depisnnya. (Jalal)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya