Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Des 18th, 2016

Sudah 2 Tahun Investasi Senilai Rp25,9 Triliun di Lubuklinggau

Ilustrasi

JAKARTA, SERGAP BUSER POS.com – Selama dua tahun terakhir, yaitu 2014 hingga awal 2015 tercatat 102 investor lokal dan nasional menanamkan modal di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, dengan investasi mencapai Rp25,9 triliun.

Investor yang izinnya tengah diproses hingga Sepetember 2015 tercatat 89 pengusaha dengan nilai belasan triliun rupiah, kata Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Minggu (18/10).

Ia mengatakan investasi sebesar itu berpengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Lubuklinggau dan meningkat pesat dari sebelumnya hanya sekitar Rp1,9 triliun.

Investasi itu antara lain pada sektor perhotelan baik hotel berbintang maupun melati yang setiap tahun jumlahnya terus bertambah termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) binaan Pemerinta Kota Lubuklinggau.

Selain itu sejumlah bangunan besar sudah berdiri meskipun kondisi pengerjaan fisiknya sekitar 50 persen selesai.

Sesuai dengan Visi terwujudnya Kota Lubuklinggau sebagai Kota Industri dan Perdagangan, peningkatan tersebut berasal dari berbagai kategori mulai dari pengusaha kecil sampai dengan menengah keatas.

Daya tarik investor untuk mennanamkan modalnya di Kota Lubuklinggau akhir-akhir ini cukup tinggi, karena letak geografis sangat menarik dan pertumbuhan penduduknya cukup stabil, sosial budaya masyarakat bersifat terbuka dan penuh bersahabat.

“Kami akan mempermudah segala adminitrasi yang dibutuhkan pengusaha dan dijamin tak sistem calo dalam pelayanan terhada pengusaha tersebut,” ujarnya.

Kabag Humas dan Pertokol Setwilda Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan mengatakan investor yang tengah melirik untuk menanamkan modalnya di Lubuklinggau sebagian besar para pengusaha nasional.

Selain pengusaha perhotelan, rumah sakit dan perdagangan, ada juga berkeinginan membuat pergudangan, sedangkan pengankutannya ke ibu kota Provinsi Sumatera Selatan menggunakan transportasi darat yaitu kereta api.

“Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Lubuklinggau akan kerja sama dengan kargo beberapa maskapai, untuk mengangkut produksi pertanian di wilayah itu,” ujarnya.(Ant)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya