Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Sep 9th, 2017

SPJ Palsu-Ujung 86, Hendra Amor Elak Tudingan Efran GP Ansor

MUSI RAWAS, SBP.com – Hendra Amor selaku Kepala BNNK Musi Rawas, Sumatera Selatan elak alias membantah keras atas tudingan Efran Heryadi selaku Ketua PC GP Gnsor Musi Rawas.

“Beberapa poin yang dituding oleh Ketua GP Ansor Musi Rawas Kepada Kepala BNNK Musi Rawas pada 29 Agustus 2017, permasalahan indikasi dugaan 86, terkait penangkapan yang dilakukan oleh BNNK Musi Rawas dan SPJ palsu, serta MoU kerja sama GP Ansor dengan BNNK Musi Rawas,” tegas Hendara Amor kepada SBP saat konfrensi pers, pada Selasa (04/09/2017).

Pihaknya menegaskan bahwa BNNK Musi Rawas tidak pernah melakukan kerja sama dengan pihak GP Ansor Musi Rawas.

“Mengenai kerja sama PC GP Ansor bahwa belum ada MoU sejak berdirinya BNK 01 Septerber 2016, sementara kalau BNK dulu memang pernah GP Ansor menyampaikan kerja sama, tapi dengan BNK bukan Dengan BNNK,” ujarnya.

Dijelaskan Kepala BNNK Musi Rawas, terkait adanya pungutan tes urin yang dituding olehG Pp Ansor Rp.250.000,- hingga Rp.300.000,- itu tidak benar, yang ada peserta tes urin membeli alat kepihak rumah sakit, bukan pegawai BNNK memungut dana kepada peserta test urin.

Kemudian, adanya informasi bahwa penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya dan berujung pada 86, Hendra Amor kembali membantah keras.

“Masalah 86 itu, semua tidak benar, setiap pengguna narkoba yang ditangkap BNNK Musi Rawas mengacu pada Undang-Undang Nomoer 35 pasal 24 dan SEMA Nomor 4 tahun 2010, artinya ada yang harus melakukan tindak pidana dan ada melakukan rehabiltas,”teranya.

Baca Juga :

SEMA Tak Mesti Diproses Hukum, Hendra Amoer Elak Dugaan 86 Penangkapan Oknum Kades

Dugaan Pungutan Tes Urin Oleh BNN Musi Rawas

BNN Musi Rawas Ingkari Kerjasama Sosialisasi Dengan GP Ansor

Menurutnya tudingan tersebut bukan tidak mungkin nama atau citra BNNK Musi Rawas tercoreng, sedangkan waktu BNNK Musi Rawas akan menunggu perintah dari BNNP Sumatera Selatan, kalau harus menempuh jalur hukum terkait tudingan dari GP Ansor, maka BNNK akan menempuhnya. (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya