Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mar 21st, 2017

Sopir Sales Rokok Tewas Dirampok, Pelaku Gasak Uang Rp.35 Juta

Korban Perampokan.

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Sopir dan sales rokok yang sedang menawarkan rokok di Desa Muarasaling Kecamatan Saling Empatlawang, Sumatera Selatan Sopir sales rokok tewas di Tembak dirampok enam orang pelaku perampok, Selasa (21/3) sekitar pukul 02.00.

Korban tewas Hermawanto (47), warga Kebon Kopi Jambi, Provinsi Jambi, dia meregang nyawa setelah terkena tembakan di bagian dagu oleh pelaku perampokan merupakan sopir.Sedangkan rekannya Trisno Hadi (37) mengalami luka tembak tangan bagian kiri saat ini dirawat RSUD Empatlawang.

Menurut informasi saat itu Hermawanto merupakan sopir dan rekannya Trisno Hadi sebagai sales rokok merek Raga keduanya menginap disalah satu hotel di Kecamatan Tebingtinggi menawarkan rokok di Desa Muarasaling Kecamatan Saling menggunakan mobil Daihatsu boks warna putih bernomor polisi (nopol) BH 9312 AT, berhenti di depan toko Asri di desa Muarasaling. Saat itu Trisno Hadi langsung menawarkan rokok kepada pemilik warung.

Selanjutnya Trisno Hadi kembali berjalan menuju mobil menyampaikan kepada Hermawanto saat itu duduk di kabin untuk menurunkan rokok.

Tiba-tiba datang pelaku diperkirakan berjumlah enam orang mengendarai sepeda motor tiga unit motor bebek, tiga orang mendekat kearah Trisno Hadi dan menodongkan pistol merebut tas yang ia sandang sehingga terjadi tarik menarik dan pelaku menembak korban mengenai pergelangan tangan kiri.

Menurut Trisno Hadi pelaku memakai topi serta penutup wajah seperti cadar.Saat bersamaan, korban Hermawanto yang merupakan sopir mobil sales rokok tersebut sedang berada di bagian belakang mobil, juga diancam oleh 3 pelaku yang lainya.

Tak lama berselang, terdengar suara letusan sekitar dua kali.korban Hermawanto sudah dalam keadaan tergeletak di jalan dan mengeluarkan darah.

Akibat kejadian tersebut, korban Hermawanto meninggal di lokasi kejadian, sementara uang hasil penjualan rokok sebanyak Rp 35 juta dibawa kawanan perampok.

Kepala Desa (Kades) Muara Saling Kecamatan Saling, Kabupaten Empatlawang, Arif Budiman, membenarkan adanya kejadian perampokan yang menewaskan salah seorang korban di Dusun 3 dalam wilayah desanya tersebut.

“Kejadiannya di tengah desa di depan Toko Asri. satu korban tewas mengalami luka tembak, sementara rekannya luka dibagian tangan,” ujar Arif.

Menurut Arif, kedua korban sudah dibawa pihaknya ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Empatlawang.

Plh Kasatreskrim Polres Empatlawang, AKP Joni Indra Jaya mengatakan pelaku diperkirakan berjumlah enam orang menggunakan penutup muka dan bertopi. Secara rutinitas korban sering berjualan di kawasan Muarasaling.

“Kemungkinan korban sudah diincar oleh para pelaku” katanya seraya mengatakan mudah-mudahan pelaku bisa terungkap secepatnya. (Win)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya