Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M "Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Published On: Kam, Jun 25th, 2020

SMSI Dukung Pemkot Palembang Penanganan Covid-19

PALEMBANG, SBP com – Upaya penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mendapat dukungan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Hal itu disampaikan Ketua SMSI  Sumsel, Jon Heri saat melakukan pertemuan dengan Wali Kota Palembang, H Harnojoyo di kediaman Dinas Walikota Palembang di Jl Tasik, Rabu (24/6).

“Penyampaian informasi melalui media menjadi sangat penting dalam penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemkot Palembang. Untuk itu, kami dari SMSI Sumsel siap membantu,” sampainya di sela-sela kegiatan audensi didampingi pengurus inti SMSI Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Jon Heri mengatakan, saat ini SMSI secara resmi telah menjadi konstituen Dewan Pers. Ada sekitar 54 media online di Sumsel di bawah naungan dan pembinaan organisasi ini. “Saat ini ada sekitar 100-an media online yang sudah mendaftarkan diri. Tinggal proses verifikasi. Melalui audiensi ini, kami siap bersinergi dengan Pemkot Palembang dalam pemberitaan terkait penanganan Covid-19 di Kota Palembang,” ulasnya.

Sementara itu, Harnojoyo mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan SMSI Sumsel kepada Pemkot Palembang. Dukungan dari media memang diperlukan untuk menyampaikan informasi terkait kebijakan penanganan Covid-19 yang dilaksanakan.

“Perlu ada informasi yang tepat untuk dapat disampaikan kepada masyarakat, terkait Covid-19 ini. Jangan sampai, informasi yang salah, justru akan berakibat fatal terhadap kondisi keamanan Kota Palembang,” ungkapnya.

Harnojoyo berharap, SMSI dapat menjadi penyampai informasi yang mencerdaskan masyarakat, melalui perusahaan media di bawah naungan SMSI. “Tidak perlu takut dengan Covid-19 ini, tapi juga perlu waspada dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Informasi itu, SMSI  yang melakukannya,” tandasnya.(Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya