Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Apr 15th, 2017

SMPN 06 Tebing Tinggi Butuh Perhatian Pemerintah

EMPAT LAWANG,SBP.com – SMPN 06 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sum-Sel butuh perhatian pemerintah. Pasalnya, masih kurangnya sarana dan prasarana pendidikan Seperti pagar sekolah dan ruang kelas belajar (RKB) yang merupakan salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan demi keamanan dan kedisiplinan siswa-siswi sekolah.

PLT. Kepala SMPN 06 Tebing Tinggi Drs.Makmun dikantornya kepada pewarta mengatakan adapun beberapa sarana dan prasarana yang saat ini tengah dibutuhkan, terutama pagar sekolah dan ruang kelas belajar (RKB). Selain itu membutuhkan tenaga pengajar PNS yang membidangi mata pelajaran Matematika, Agama, PPKN dan Olahraga. Bebernya”.

Masih lanjut dia, SMPN ini memiliki 5 orang PNS. Dan beberapa orang guru Honorer yang mengabdi sejak tahun 2001 lalu.

Dari 5 ruang kelas belajar (Rumbel) karna salah satu ruang belajar saat ini di jadikan kantor. kami berharap kedepannya semoga dapat diangkat sebagai kepala sekolah tetap di SMPN ini sehingga dapat mengabdi lebih maksimal demi untuk dapat meraih berbagai prestasi peserta Didik, hingga prestasi karrir Harapnya”.

Dengan adanya pemberitaan ini pihak sekolah berharap agar pemerintah kabupaten Empat Lawang melalui pihak dinas Instansi terkait dapat menindak lanjuti serta dapat lebih memperhatikan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk SMPN 06 ini.

Mengingat lembaga pendidikan merupakan modal awal untuk terciptanya generasi muda penerus bangsa yang mumpuni, berpotensi, berbhakti kepada Orang tua, bangsa dan Negara. (Sadam)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Kabupaten Empat Lawang

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya