Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mar 21st, 2017

SMPN 01 Talang Padang Raih Juara 01 Kontes Vocal Pelajar

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – SMPN 01 talang padang Kabupaten Empat Lawang Sum-Sel raih juara 01 kontes Vocal tingkat SMPN/MTS pada tahun 2017. Acara diselenggarakan di gedung serba guna Empat Lawang yang diikuti oleh 19 peserta yang berpasangan II (dua) siswa II (dua) siswi dari masing masing SMPN/MTS Pada tanggal 13 maret 2017.

Kepala SMPN 01 talang padang saat dibincangi dikantornya Dra. Hodijah, M.Pd kepada wartawan mengatakan Sebelumnya peserta mengikuti audisi di SMKN 01 Empat Lawang mendapatkan nilai 6 (enam) besar, dengan lagu wajib daerah empat lawang dengan judul “Halimah Gadis Dusun” dan lagu pilihan dengan judul “Gadis malaysia” terus Pada tanggal 13 maret 2017 seusai mengikuti Grand Final digedung serba guna Pemkab Empat Lawang, Sandri yang duduk dikursi pelajar kelas IX (sembilan) B. SMPN 01 ini alhamdulillah dapat meraih juara 01 kontes Vocal pelajar tingkat SMP/MTS Sekabupaten Empat Lawang yang diumumkan langsung oleh dewan juri dari SMKN 01 Empat Lawang seusai mengikuti kontes adapun hadiah yang didapatkan berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp: 1000.000,-(satu juta rupiah).

Atas prestasinya ia mampu membawa nama baik sekolah, dan berhasilnya mengikuti kontes ini tentu atas bekal semangat tenaga pendidik memberikan ilmu kepada siswa/siswinya bagi Yang berminat mengikuti Kontes, yang dibina langsung oleh ibu Pera Liansi, S.Pd dan Ibu Helda SE, “ujarnya.

Masih lanjut dia, ucapan selamat kepada Sandri semoga dapat mempertahankan prestasinya, untuk kedepannya nanti agar dapat lebih cemerlang harus terus berlatih dan belajar dan dapat menjadi manusia yang berbhakti kepada orang tua berguna bagi Nusa Bangsa dan Negara. “Terangnya.

Terpisah. masih Di tambahkannya, untuk kedepannya SMPN 01 ini akan melaksanakan ujian nasional berbasis kompiuter (UNBK) yang in sya allah akan di selengarakan pada tanggal 20-21 maret ini. Dan akan menghadapi Ujian Nasional (UN) pada 02 mei 2017 mendatang. Kami dari pihak sekolah menghimbau kepada siswa dan siswi agar dapat mulai belajar dirumah mulai dari sekarang dan menghapal ilmu berbagai mata pelajaran yang telah diberikan. Bebernya.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya