Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Simpan ganja di saku celana,seorang pemuda ditahan polisi

Photo tersangka dan barang bukti.

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Agus Tiawan (19) warga Desa Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi, harus merasakan dinginnya lantai hotel prodeo setelah kedapatan membawa ganja, Sabtu (8/4).

Agus diamankan anggota Satres Narkoba bersama tim gabungan Polres Empat Lawang, saat melakukan giat 21 di Jalan Lintas Sumatera Jembatan Musi I Kecamatan Tebing Tinggi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasatres Narkoba AKP Joni Indra Jaya mengatakan, saat dilakukan giat 21 di Jalan Lintas Sumatera Jembatan Musi I, melintas sepeda motor Viar warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 2658 EM.

Saat dilakukan penggeledahan dikantong depan Agus sebelah kanan didapat ganja yang diselipkannya dalam uang Rp10 ribu.

“Saat ditemukan ada ganja didalam kantong Agus yang ia selipkan dalam uang Rp10 ribu, agus kita Bawak ke Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan pengembangan,” ungkap Joni, Minggu (9/4).

Saat dilakukan pengembangan, Agus mengaku, masih ada sisa ganja yang disimpan dirumahnya di Desa Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi. “Anggota Satres Narkoba bersama tersangka langsung menuju rumah Agus untuk melakukan penggeledahan didampingi Kepala Desa Rantau Tenang,” katanya.

Saat melakukan penggeledahan, pihaknya, kata Joni, menemukan satu paket ganja ukuran sedang yang di bungkus kertas putih dalam bungkus rokok didalam kamar diatas lemari.

“Tersangka berikut barang bukti, saat ini kita amankan di Mapolres Empat Lawang untuk dilakukan pengembangan dari mana ganja itu didapat,” tukasnya.(win)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya