Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Jan 6th, 2020

Siapsiaga, Polres Lubuklinggau Apel Penanggulangan Bencana

LUBUKLINGGAU, SBP.com –Bertempat di halaman Polres Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Senin (06/01/2020) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Lubuklinggau bersama stake holders terkait melaksanakan apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana di kota Lubuklinggau.

Dalam arahannya Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putera Sohe menyampaikan bahwa saat ini Indonesia memasuki cuaca ekstrim, sehingga walaupun kota Lubuklinggau tidak ada ancaman bencana alam yang berarti, namun kesiapsiagaan kapanpun untuk menghadapi bencana alam ataupun memberikan bantuan kepada kabupaten dan kota lain haruslah dipastikan benar-benar siap.

Menurut keterangan Pers, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono bahwa TNI Polri tidaklah dapat bekerja sendiri dalam penanganan bencana.

“Untuk sarana prasarana di kota lubuklinggau cukup memadai, kami cek Basarnas dan Brimob sudah memiliki dukungan sarana seperti perahu karet dan baju pelampung, kita pastikan personel dan kelengkapan siap digunakan sewaktu-waktu diperlukan” jelasnya.

dilanjutkan Kapolres, “soliditas forkopimda kota lubuklinggau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak usah diragukan lagi, kita siap dan solid, kita berdoa mudah-mudahan tidak ada bencana alam di negeri kita, khususnya kota Lubuklinggau” tutup Kapolres.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh unur TNI, Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Basarnas, Palang Merah Indonesia, Damkar, Sat Pol PP, Dishub, Senkom Polri, Relawan Pencinta Alam dan Personel di jajaran Polres Lubuklinggau. Bertindak sebagai Pimpinan Apel yaitu Walikota Lubuklinggau bersama Kajari Lubuklinggau, Dandim 0406, Kapolres Lubuklinggau dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya