Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Okt 4th, 2019

Sertijab Wakapolres Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Polres Empat Lawang menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres di halaman Mapolres Empat Lawang (4/10/2019) pagi.

Upacara Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Yudi Karyanto diikuti seluruh perwira dan sejumlah personel dan juga pengurus Bhayangkari di jajaran Polres Empat Lawang.

AKBP Yudi Karyanto, pada kesempatan tersebut menyebutkan dalam sebuah organisasi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Yudi Karyanto mengatakan serah terima jabatan pada lingkungan Polri merupakan hal biasa, namun dari aspek pelaksanaan tugas memiliki arti yang sangat penting, karena pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan kegiatan organisasi, dan bagi pejabat yang baru hal ini juga sebagai promosi jabatan dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan penuh ketulusan, keikhlasan dan dedikasi serta loyalitas total kepada institusi, hal ini menunjukan bahwa pimpinan kita senantiasa memonitor dan menilai kinerja seluruh personil sesuai kompotensinya masing-masing.

“Saya perlu ingatkan bahwa jabatan adalah amanah serta kepercayaan yang harus kita pertanggungjawabkan,” ujar AKBP Yudi Karyanto, dalam sela-sela acara tersebut, Jumat (4/10/2019).

AKBP Yudi Karyanto menjelaskan, mutasi yang dilakukan sebagai respons Polri untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah perwira tingginya menjalankan tugas-tugas di lini lain.
“Mutasi dalam rangka tour of duty(perpindahan tanggung jawab) dan area, serta untuk meningkatkan kinerja dalam rangka binkar (pembinaan karier),” ujarnya.

AKBP Yudi Karyanto menyatakan, setiap personel kepolisian harus siap dengan segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan. Termasuk para perwiranya yang bertugas di daerah-daerah, untuk selalu siap siaga jika dipindah tugaskan

“Mutasi itu alami dalam organisasi untuk penyegaran, untuk promosi, sekaligus untuk peningkatan performa menuju kepolisian yang Promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” ujarnya.

Kapolres Empat Lawang ucapan terima kasih kepada Kompol Repael Bukit Jaya Lingga ST, SH, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Wakapolres di Empat Lawang.

Kepada pejabat yang baru dilantik, ia berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

Pejabat yang baru dilakukan Sertijab, yakni Wakapolres Empat Lawang Kompol Repael Bukit Jaya linga ST, SH, dan Kompol Dwi Utomo SE, MM menjadi Waka Polres Empat Lawang.

Hadir saat itu, para perwira Polres Empat Lawang, Bhayangkari Polres Empat Lawang,Sekdakab Empat Lawang,Ketua DPRD Empat Lawang Erick Persi SE, Koramil , Jajaran BNN, Tokoh Masyarakat , Pemuka Agama, Ormas , Awak Media dan tamu undangan lainnya. (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya