Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Jul 31st, 2017

Sempat Melarikan Diri,Pelaku Penodongan Sales Rokok Akhirnya Meninggal Dunia

Situasi Rumah Tahanan Cabang Tebing Tinggi, minggu (30/7)

EMPAT LAWANG, SBP.com – Seorang warga binaan yang menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan (Rutan) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/7) sekitar pukul 05.00 meninggal dunia.

Diketahui warga binaan tersebut bernama Hasbi Arbi alias Bi (44), meninggal dunia, didalam sel tahanan.

Informasi dilapangan, belum diketahui pasti peyebab kematian Napi yang menjalani masa hukuman akibat terkait kasus penodongan sales rokok, yang menyebabkan korbannya meninggal beberapa bulan lalu.

Namun dari keterangan salah seorang petugas Rutan Tebing Tinggg, Bi ini sempat berupaya melarikan diri kemarin, Sabtu (29/7) sekitar jam 10.00 WIB, saat menerima besukan dari salah seorang keluarganya.

Ditemui, Kepala Rutan Tebing Tinggi, Heri AMd SH MH membenarkan adanya warga binaan yang meninggal di Rutan yang dikepalainya tersebut. Ia pun menuturkan, saat ini jenazah masih di dalam Rutan dan segera dievakuasi ke RSUD Empat Lawang, untuk dilakukan visum.

“Ya, memang ada salah seorang warga binaan yang meninggal, warga binaan tersebut merupakan Napi kasus 365 KUHP, terkait penodong terhadap sales rokok di Muara Saling, beberapa bulan yang lalu. Napi ini divonis 17 tahun,” ungkap Heri.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro turut membenarkan adanya Napi yang meninggal dunia di dalam tahanan. “Saat ini kita sedang meminta keterangan Kepala Rutan, untuk mendapatkan penjelasannya, terkait meninggalnya Napi ini,” jawabnya singkat.

Sumber : seputarempatlawang.wordpress.com

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya