Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Sab, Des 8th, 2018

Seminar Jurnalis Diskominfo Mura Terkesan Mendadak ?

Muhammad Rozak Kepala Diskominfo Musi Rawas (Kanan), Narasumber Ikhsan (Kiri) di Smart Hotel Lubuklinggau, Sabtu (08/12/2018)

MUSI RAWAS, SBP.com – Diskominfo Mura mengadakan kegiatan yang terkesan mendadak, pasalnya sudah hampir dipertengahan penghujung tahun 2018 baru mengadakan kegiatan yang menggunakan anggaran tentunya harus ada azas manfaatnya dan tepat sasaran.

Menurut, Marwan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas hanya orang-orang tertentu saja yang menerima undangan.

“Undangan melalui WhatsApp apaka ini yang dikatakan profesional sebagaimana kegaitan yang mengusung tema jujur, adil. Hanya 50 orang wartawan saja,” ungkapnya.

Ditambahkannya, wartawan yang diundang dapat baju, buku kemungkinan uang transport dan kenyataanya wartawan yang tidak diundang cukup banyak.

Sekitar  pukul 09 WIB pagi ini 8 Desember 2018 dilantai tiga Smart Hotel Lubuklinggau Pemda Musi Rawas (Mura) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan kegiatan seminar.

Adapun tema yang diangkat “seminar jurnalistik menciptkan informasi yang jujur, adil dan bernilai untuk kemajuan daerah”.

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Kadis Kominfo Mura Muhammad Rozak, Kabid Pangidoan Silitonga (ucok), Ketua PWI Musirawas, Noviansyah beserta anggota, Pj Ketua PWI Muratara Imam Santoso, beserta beberapa rekan Pers yang mendapatkan undangan, dengan narasumber dari Jakarta Ihsan.

Apakah karya jurnalis yang mengangkat suatu kegiatan perkerjaan infrastruktur yang sudah rusak kendati baru dikerjakan beberapa bulan, apakah ini dianggap tidak jujur dan adil serta apakah dianggap menghalangi untuk kemajuan daerah justru ini harus diketahu publik jangan terkesan wartawan membiarkan hal tersebut sama saja membiarkan kemajuan pembangunan daerah. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya