Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jan 30th, 2020

Sekda Empat Lawang Buka Talk Show Career Day

EMPAT LAWANG, SBP.com –Kabupaten Empat Lawang mendapat kunjungan Istimewa Guru Besar Ilmu Penyuluh dan Komunikasi Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Prof. Ir Budi Guntoro. S.Pt, M.Sc, Ph.D, IPM.

Kedatangannya tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada sejumlah Siswa dan Siswi SMA, SMK dan MA yang ada di Kabupaten Empat Lawang, dalam acara Talk Show Career Day yang diadakan di ruang rapat Setda Kabupaten Empat Lawang. Kamis (30/1/2020).

Sekertaris Daerah Kabupaten Empat Lawang H. Edison Jaya mengatakan, “Pada hakikatnya manusia itu dilahirkan sama, namun yang berbeda adalah semangat belajarnya”.

“Kita ini gampang menyerah, kurang telaten. Tapi tidak terlalu berbeda, jika dihitung kita hanya selisi satu malam. Jika mereka membaca sudah sampai halaman 10, kita baru sampai halaman 3,” jelas Sekda saat membuka Talk Show Career Day.

Sekda berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan motivasi bagi semua. Sehingga bisa mendapatkan gambaran untuk memacu anak-anak peserta didik dalam menggapai karirnya.

“Tidak banyak Guru Besar yang memberikan pencerahan ke Kabupaten Empat Lawang,” ungkapnya.

Sementara itu Guru besar Universitas Gadjah Mada Prof. Dr. Ir Budi Guntoro mengatakan ini adalah kali pertama dirinya datang ke Kabupaten Empat Lawang. Beliau juga mengungkapkan jika UGM merupakan Universitas Nasional pertama yang didirikan oleh pemerintah setelah kemerdekaan.

“UGM adalah Universitas yang menyatu dengan rakyat, karena itulah kampus UGM tidak memiliki pagar. UGM adalah perintis KKN (Kuliah Kerja Nyata), selain itu UGM juga merupakan Universitas yang benar-benar patuh terhadap aturan pemerintah,” ujarnya (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya